Analisis kelayakan bisnis warkop bunda dalam memproduksi tape ketan hitam sebagai kudapan khas lebaran
Sari
Referensi
Kasmir, & Jakfar. (2020). Studi Kelayakan Bisnis Edisi Revisi. Jakarta: Prenadamedia Group.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks Media Group.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Sugiyanto, D., Nadi, L., & Wenten, K. (2020). Studi Kelayakan Bisnis : Teknik Mengetahui Bisnis Dapat Dijalankan atau Tidak. Banten: Yayasan Pendidikan dan Sosial Indonesia Maju (YPSIM).
Adly Ginting, C., Yaumil Hasanah, F., & Fadhilah Harahap, S. (2022). Analisis Studi Kelayakan Bisnis pada Usaha Choffe Shop" Orion Café" ditinjau dari Aspek Pemasaran. 2(1), 216–228.
Islami, R. (2019). Pembuatan ragi tape dan tape. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 56–62.
Kanino, D. (2019). Pengaruh Konsentrasi Ragi Pada Pembuatan Tape Ketan. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Agrokompleks, 1(1), 64–71.
Nahda. (2022). VISA : Journal of Visions and Ideas VISA : Journal of Visions and Ideas. 2(1), 102–109.
Purnamasari, D., & Hendrawan, B. (2013). Analisis Kelayakan Bisnis Usaha Roti Ceriwis Sebagai Oleh-Oleh Khas Kota Batam Dewi. Jurnal Akuntansi, Ekonomi Dan Manajemen Bisnis, 3(1), 83–87.
Tahu, U., Jeruk, P., Produksi, A., & Pemasaran, A. (2022). Transformasi Manageria Transformasi Manageria. 2, 142–151. https://doi.org/10.47476/manageria.v2i2.929
DOI: https://doi.org/10.37531/bijac.v4i2.1754
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional