PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYAAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN BARANG J&T (Studi pengguna jasa pengiriman J&t Express di kecamatan purwasari kabupaten karawang)
Sari
Keywords: Brand Image_, Service Quality_, Consumer Satisfaction.
Referensi
BUKU
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2012.Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga
Abdullah, Thamrin. 2016. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Alfansi, Lizar. 2012. Pemasaran Jasa Finansia. Jakarta: Salemba Empat.
Shinta, Agustina. 2011. Manajemen Pemasaran. Malang: UB PRESS
Firmansyah Anang, M. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV BUDI UTAMA
Sugiyono. 2017. “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Buchari, Alma. 2016. “Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Edisi Revisi”. Bandung : CV. Alfabeta
Fandy Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran, ed. 3, Yogyakarta, Andi.
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc
Daft, Richard L. (2012). Era Baru Manajemen, Terjemahan Tita Maria Kanita, Edisi ke 9, Buku 2, Salemba Empat, Jakarta.
JURNAL
Bayu Fajarianto, Nawazirul Lubis, Saryadi. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (studi kasus pada CV. AHASS Sahabat Sejati Motor Tembalang Semarang). Semarang : Diponegoro Journal Of Social And Politic, 1 – 12.
Ghozali, Moch. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelangggan, Studi Kasus dilakukan pada konsumen CV. Jaya Samudra di Surabaya. Surabaya: STIESIA Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen Vol 3.
Ari Prasetio. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan. Management Analysis Journal. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Negeri Semarang Indonesia.
Hanum, Z., & Hidayat, S. (2017). Faktor – faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian sepatu merek nike di kota medan. Jurnal Bisnis Administras, 06(01), 37–43.
Syaifullah, S., & Mira, M. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pt Pegadaian (Persero) Batam. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam), 6(2), 86. https://doi.org/10.33884/jimupb.v6i2.682
Hidajahningtyas, N., Sularso, A., & Suroso, I. (2013). Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember. JEAM (Jurnal Ekonomi, Administrasi, Dan Manajemen), 12(1), 39–53. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JEAM/article/view/1183/946
M, A., & Ali, H. (2017). Model Kepuasan Pelanggan: Analisis Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Citra Merek Pada Giant Citra Raya Jakarta. Jurnal Manajemen, 21(3), 317. https://doi.org/10.24912/jm.v21i3.254
Salasiah, S. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Maningkatkan Kepuasan Konsumen Pada J&T Express Di Kabupaten Banjar. 1. http://eprints.uniska-bjm.ac.id/1313/
Firdaus, F., & Yunita Sari, N. R. (2020). Faktor - Faktor Penentu Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kota Surabaya (Studi Kasus Pada J&T Express Wilayah Semolowaru Kecamatan Sukolilo Surabaya). Develop, 4(2), 83. https://doi.org/10.25139/dev.v4i2.2915
Tombokan, F., Kawet, L., & Uhing, Y. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Taplus BNI Kantor Cabangn Utama Manado. Citra… 552 Jurnal EMBA, 3(3), 552–561.
KresnamurtiRivaiP, A., Suneni, & Febrilia, I. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab. Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 10(1), 204–225.
Normasari, S. (2013). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA PERUSAHAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Survei padaTamu Pelanggan yang Menginap di Hotel Pelangi Malang. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 6(2), 77767.
Gulla Rendy, Sem, O. G., & Ferdy, R. (2012). Persepktif Manajemen dan Pemasaran Konteporer. Analisis Harga ,Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keupasan Konsumen Pada Hotel Manado Grace INN, 3(1), 1313–1322.
Sriyanto, A., & Utami, D. A. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Produk Dadone di Jakarta. Ekonomika Dan Manajemen, 5(2), 163–175.
Putriyani, M. S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang J&T Express Di Palembang. https://repository.unsri.ac.id/26690/7/RAMA_61201_01011381720018_01_front ref.pdf
Dharmawan, D., & Adista, D. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Bike Di Universitas Krisnadwipayana. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(1), 39–48. https://doi.org/10.35137/jmbk.v7i1.266
Ministry of Health, R. of I. (2011). No Titlep. Phys. Rev. E, 1–8.
Sapitri, E., Sampurno, S., & Hayani, I. (2020). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Mandiri : Ilmu Pengetahuan, Seni, Dan Teknologi, 4(2), 231–240. https://doi.org/10.33753/mandiri.v4i2.150
Laela, T. D. F. (2015). Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Merek Produk Terhadap Minat Beli Produk Fashion Zoya. Jurnal Ekonologi, 2(April), 131–134. https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/ekonologi/article/view/1137
Suryani, S., & Rosalina, S. S. (2019). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating. Administrasi Bisnis, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, 04(1), 41–53.
Iknesya Rahma Finanda. (2017). Pengaruh Word Of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Salon Kecantikan Pada Konsumen Mil Off Beauty Bar. Jurnal Ilmiah WIDYA Ekonomika, 1(2), 1–7.
Hidajahningtyas, N., Sularso, A., & Suroso, I. (2013). Pengaruh Citra, Kualitas Layanan, dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pasien di Poliklinik Eksekutif Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember. JEAM (Jurnal Ekonomi, Administrasi, Dan Manajemen), 12(1), 39–53. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JEAM/article/view/1183/946
Dharmawan, D., & Adista, D. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Bike Di Universitas Krisnadwipayana. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(1), 39–48. https://doi.org/10.35137/jmbk.v7i1.266
Sakti, B. J., & Mahfudz. (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Layana, Ketepatan Waktu Pengiriman dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi pada J & T Express Kota Semarang ). Journal of Manajemen, Vol. 7(No. 4), Hlm. 1-9. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/22343
SKRIPSI
Susilo, Rachmat Adi. PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PT J&T EXPRESS DI KABUPATEN JEMBER. 2018
HENI, KHAMDIYAH. PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Bank Syariah Mandiri Cabang Boyolali). 2019
Swadono, Bimo Aryo. Pengaruh Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan, dan Harga tiket terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa transportasi sumber alam AKAP Sumber Alam. Yogyakarta : Universitas Sanata Dharma. 2013
Primadiawan, Igniatus Angga Prasetya, 2018, Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus PO Eka, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1378
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.