PENGARUH BRAND IMAGE DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAUS SASA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG
Sari
Keywords:
Brand Image_1, Adversiting_2, Purchase Decision_3
Referensi
Karyoto. (2015). Dasar-Dasar Manajemen. Yogyakarta: Andi.
Keller, K. (2007). Sikap Manusia Teori dan Pengukurannya. Yogyakarta: BPFE.
Keller, K. (2018). Manajemen Pemasaran edisi 13. Jakarta: Pearson Education.
Lee, J. (2011). Prinsip-prinsip Pokok Periklanan Dalam Perspektif Global. Jakarta: Kencana.
Mary, S. (2010). Manajemen Edisi Kesepuluh. Jakarta: Erlangga.
Setiyaningrum, A. (2015). Prinsip Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Suhandang, K. (2005). Periklananan. Bandung: Nuansa.
Sumawarman. (2014). Definisi Perilaku Konsumen. Jakarta: GI, Ghaila Indonesia.
Tjiptono. (2006). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Udaya, J. (2015). Prinsip Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Bisnis Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Referensi Jurnal :
Anggarani, A. (2013). ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE BLACKBERRY . Fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul Jakarta, Vol 4, 5.
Christian, S. A. (2013). BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FRESH MART BAHU MALL MANADO. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Sam Ratulangi Manado, 72.
Febrianti, N. S. (2017). Faktor Kebudayaan Pendorong Munculnya Loyalitas pada Konsumen Kuliner Kota Kediri Jawa Timur. Universitas Brawijaya, Indonesia, Vol 1, 241.
Imantoro, F. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, DAN CITA RASA . Vol. 57, 181.
Parengkuan, V. (2014). ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO HEAD AND SHOULDERS DI 24 RATULANGI MANADO, 2, 1974.
Putra, M. I. (2014). PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SERTADAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada pengguna LINE di Asia). Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, 12, 5.
Ridwan, R. M. (2010). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk. Vol 1, 1.
Salmah, N. N. (2015). PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIKA SARI AYU PADA TOKO LA TAHZAN PALEMBANG. Fakultas Ekonomi UPGRI Palembang, Vol 12, 2.
Sari, E. K. (2014). Pengaruh Periklanan dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Borobudur Departement Store Cabang Karawang. Vol 1.
Sastra, D. (2015). PENGAMBILAN KEPUTUSAN RUMAH TANGGA DALAM MEMBELI SAUS SAMBAL. Vol.3, 100.
Suciningtyas, W. (2012). PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE,DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang, Indonesia, Vol 1, 2.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1395
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.