Pengaruh Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Dinas Kepedudukan dan Catatan Sipil di Kabupaten Bulukumba
Sari
Kata kunci: Pelayanan; Tingkat Kepuasan; Masyarakat
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amri, N. F., Laming, R. F., & Thanwain, T. (2022). Sistem Pengendalian Intern (SPI) Menjadi Dalang Problematika Akuntansi. SEIKO: Journal of Management & Business, 5(1), 677-684.
Awaluddin, A., Chahyono, C., & Mane, A. (2022). ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM PEMBERIAN TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA ASN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH (BPKD) KABUPATEN LUWU TIMUR. Jurnal Paradigma Administrasi Negara, 4(2), 110-121.
Azahraty, A., & Periyadi, P. (2018). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI KABUPATEN MURUNG RAYA. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 4(2). https://doi.org/10.35972/jieb.v4i2.215
Devi, R., Usman, J., & Malik, I. (2018). Pengaruh Nilai-Nilai Kearifan Lokal Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bulukumba. Kolaborasi: Jurnal Administrasi Publik, 4(3), 338-351. https://doi.org/10.26618/kjap.v4i3.1649
Frinaldi, A. (2014). Pengaruh budaya kerja pegawai negeri sipil terhadap pelayanan publik di dinas catatan sipil dan kependudukan Kota Payakumbuh. Humanus, 13(2), 180-192. https://doi.org/10.24036/jh.v13i2.4727
Garin, M. I. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN SUKABUMI. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(7), 1875-1882. https://doi.org/10.47492/jip.v2i7.1036
Hasniati, H., Indriasari, D. P., & Sirajuddin, A. (2022). Marketing Mix Analysis on Increasing Sales Volume at Perumnas Branch I Tamalanrea in Makassar. International Journal of Social Science Research and Review, 5(7), 10-21. https://doi.org/10.47814/ijssrr.v5i7.357
Hermawan, I. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan (Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed Method). Hidayatul Quran.
Ismail, M., Sahabuddin, R., Idrus, M. I., & Karim, A. (2022). Faktor Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Online Marketplace pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin. SEIKO: Journal of Management & Business, 5(1), 49-59.
Karim, A. (2019, March). The Effect of" Axis Hits Bonus" Version Tagline Advertising and Ambassador Brand against Axis Cards Awareness. In First International Conference on Materials Engineering and Management-Management Section (ICMEMm 2018) (pp. 63-66). Atlantis Press. https://doi.org/10.2991/icmemm-18.2019.13
Karim, A. (2020). Endemic rice Pulu'Mandoti supports the economy and food security at Salukanan community during Covid-19 global pandemic crisis. International Journal of Innovative Science and Research Technology, 5(9), 793-796. DOI: 10.38124/IJISRT20SEP485
Karim, A., Musa, C. I., Sahabuddin, R., & Azis, M. (2021). The Increase of Rural Economy at Baraka Sub-District through Village Funds. The Winners, 22(1), 89-95. https://doi.org/10.21512/tw.v22i1.7013
Karim, A., Syamsuddin, I., Jumarding, A., & Amrullah, A. (2022). The Effect of Gender Independence and Leadership Style on Audit Quality in Makassar Public Accounting Offices. International Journal of Social Science Research and Review, 5(7), 114-126. https://doi.org/10.47814/ijssrr.v5i7.341
Maddatuang, B., Syukur, A., Indar, S. H., & Karim, A. (2021). The rural economic growth in south Sulawesi drives the national Sustainable Development Goals. International Journal of Management (IJM), 12(3), 2021.
Maddatuang, B., Syukur, A., Indar, S. H., & Karim, A. (2021). The rural economic growth in south Sulawesi drives the national Sustainable Development Goals. International Journal of Management (IJM), 12(3), 2021. DOI: 10.34218/IJM.12.3.2021.002
Moleong, L. J., & Edisi, P. R. R. B. (2004). Metodelogi penelitian. Bandung: Penerbit Remaja Rosdakarya.
Narbuko, C., & Achmadi, A. (2005). Metode Penelitian. Penerbit Bumi Aksara, Jakarta.
Puspitasari, S., Mane, A., & Syamsuddin, I. (2021). PENGARUH MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING (STUDI KASUS MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS BOSOWA). Economics Bosowa, 7(003), 216-227.
Rahman, F. A. (2021). The Effectiveness for Regional Budget of Revenue and Expenditure as a Control Tools in Enrekang Regency Governments. Saudi J Econ Fin, 5(4), 173-179. DOI: 10.36348/sjef.2021.v05i04.006
Rolos, L., Sumual, M., & Langie, J. H. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DESA LUMBO. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 6(9).
Sari, J. P., Noor, M., & Djumlani, A. (2019). Pengaruh Semangat Kerja Pegawai dan Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Masyarakat di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Paser. Ejournal Pemerintah Integr, 7(1).
Siregar, S. (2015). Metode penelitian kuantitatif: dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual & spss.
Sugiyono, D. (2013). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D.
Sugiyono. (2012). Memahami Penelitian Kualitatif. Penerbit CV. Alfabeta: Bandung.
Sultan, M. (2021). Pengaruh Komunikasi dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Makassar. YUME: Journal of Management, 4(3).
Sultan, M. (2022). Kolaborasi Stakeholder’s Dalam Penyelenggaraan Corporate University Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan. Jurnal Widyaiswara Indonesia, 3(2), 81-94.
Suryani, N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Disiplin Kerja, Komunikasi Interpersonal Dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat. Business and Accounting Education Journal, 1(3), 258-264. https://doi.org/10.15294/baej.v1i3.46434
Syamsibar, H. (2022). Pengaruh Budaya Kerja terhadap Kemampuan dan Komitmen Pegawai pada Kantor Bupati Takalar. YUME: Journal of Management, 5(2), 346-352.
Syamsibar, H. (2022). Pengaruh Disiplin, Kepuasan dan Hubungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Luwu Timur. Jurnal Mirai Management, 7(1), 286-297. https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1978
Syamsibar, H. (2022). Pengaruh Kualitas Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Enrekang. YUME: Journal of Management, 5(2), 128-139.
Syamsibar, S. (2022). Pengaruh Disiplin Kerja, Usia Kerja, Dan Stres Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Pada Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Selatan. YUME: Journal of Management, 5(1), 18-26.
Thanwain, T., & Amri, N. F. (2022). Analisis Perlakuan Akuntansi Aset Tetap pada Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang. Jurnal Mirai Management, 7(2), 195-205.
Wardani, S. S., & Sari, R. P. (2021). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat dalam Pembuatan KTP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Langsa. JURNAL GAMMA-PI, 3(2), 6-11. https://doi.org/10.33059/jgp.v3i2.3696
Widibudiarti, L. S., & Hartono, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Ktp Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Mojokerto). Jurnal Administrasi Publik, 15(9), 1122-1132.
Yamin, Y., Saleh, K., & Rolista, R. (2020). Pengaruh Layanan Administrasi Kependudukan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Way Kanan. Jurnal Manajemen Mandiri Saburai (JMMS), 4(4), 37-44. DOI: https://doi.org/10.24967/jmms.v4i4.1064
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i2.2151
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.