Desain Kemasan, Kualitas Produk, dan Harga dalam Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen By. Uwibama
Sari
Keywords : packaging design, product quality, price, buying interest
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdurachman. (2004). Analisis Faktor-faktor yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (Studi Perilaku Konsumen sarung di Jawa Timur), Jurnal Universitas Kristen Petra Surabaya.
Aneka mesin pengemas.com. (2020). Pemilihan desain dan bahan kemasan. https://anekamesinpengemas.com/.pemilihan-desain-dan-bahan-kemasan/.
Dewi, R.C. (2017). Pengaruh Kemasan, Harga, dan Kualitas terhadap Minat Beli (Studi pada Konsumen Bakmi Mewah di Sleman Yogyakarta). Skripsi: Universitas Sanata Dharma.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Prentice Hall.
Kotler, Philip, & Keller. (2008). Manajemen Pemasaran. Edisi ke 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Mappong, S (2020, Maret 3). Digitarasa Himpun 1.700 Pelaku UMKM Kuliner di Makassar. https://www.antaranews.com/berita/1331330/digitarasa-himpun1700-pelaku-umkm-kuliner-di-makassar.Pranata, B. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kemasan dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk (Kapal Api) di Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri. Skripsi: Universitas Nusantara.
Sherman, K (2017, April 4). 5 Pertimbangan Konsumen saat Membeli Produk yang Harus Diketahui Pebisnis. https://magazine.job-like.com/.pertimbangankonsumen-membeli-produk/.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. cetakan ke17. CV. Alfabeta:Bandung
Wardani, H.S. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen Muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang. Skripsi: Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v6i3.2185
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.