Perancangan Pemasaran Digital Pada Usaha Royal Catering
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Berlilana, B., Utami, R., & Baihaqi, W. M. (2020). Pengaruh Teknologi Informasi Revolusi Industri 4.0 terhadap Perkembangan UMKM Sektor Industri Pengolahan. Matrix : Jurnal Manajemen Teknologi Dan Informatika, 10(3), 87–93. https://doi.org/10.31940/matrix.v10i3.1930
Naimah, Rahmatul Jannatin, Wardhana, M. W., Haryanto, R., & Pebrianto, A. (2020). Penerapan Digital marketing Sebagai Strategi Pemasaran UMKM. Jurnal IMPACT: Implementation and Action, 2(2), 39. https://doi.org/10.31961/impact.v2i2.844
Untari, D., & Fajariana, D. E. (2018). Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik). Widya Cipta, 2(2), 271–278. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta
Wardhana, A. (2018). Strategi Digital Marketing dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UMK di Indonesia. In Seminar Nasional Keuangan Dan Bisnis IV, April 2018, 327–337.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.3268
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.