Analisis Tiktok dalam Menjangkau Pasar Global Serta Berpengaruh pada Bisnis Internasional
Sari
Kata Kunci: Pasar Global, Bisnis Internasional, Tiktok.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ananda, R. (2018). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Hedging (Pada Perusahaan Otomotif yang terdaftar di BEI Periode 2012-2016) (Doctoral dissertation, Universitas Islam Riau).
Fawahan, L., & Purnasari, I. M. (2022). Membangun Branding Produk UMKM Melalui Media Sosial Tiktok. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 4(1), 280-289.
Teguh Sri Ngadono, T., Nur Ismawati, I., Tridata Handayani, T., Merry Nancylia Permanasari, M., Shanti Pujilestari, S., Dwi Rorin Mauludin Insana, D., & Erni Nurjanah, E. (2021). Optimalisasi Strategi Marketing UMKM di Media Sosial Tiktok.
Mulyani, Y. S., Wibisono, T., & Hikmah, A. B. (2022). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK PEMASARAN BISNIS DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Jurnal Ilmiah Hospitality, 11(1), 291-296.
Novita, D., Widayati, S., Irawati, D. R., Rokoyah, K., & Lusita, M. D. (2022). STRATEGI DIGITAL BRANDING YANG EFEKTIF UNTUK UMKM MENGGUNAKAN TIKTOK. J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 2(1), 3507-3512.
Nufus, H., & Handayani, T. (2022). Strategi Promosi dengan Memanfaatkan Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus pada TN Official Store). Jurnal EMT KITA, 6(1), 21-34.
Global Social Media Statistics - DataReportal – global digital insights (2023) DataReportal. Available at: https://datareportal.com/social-media-users (Accessed: March 30, 2023).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4588
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.