Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan Pelanggan UMKM Kole-Koleh Anggraini pada Masa Pandemi
Sari
Keywords: customer relationship management; pandemic; MSMEs; loyalty
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amanda Putra, B., & Toto Raharjo, S. (2022). PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP RETENSI PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bengkel Alex Ac Mobil Semarang) Bagas. Diponegoro Journal of Management, 11(1), 1–11.
Billah, A. M., & Purnama, I. (2021). Pengaruh Manajemen Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Di Cafe Bee Ginning Kota Bima). Jambura, 4(2), 155–161.
Buttle, F., & Maklan, S. (2015). Customer Relationship Management, Concept and Technologies, Third Edition.
Djatnika, T., & Gunawan, A. I. (2021). Perspektif Adopsi Media Sosial Sebagai Implementasi Teknologi Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) Pada UMKM. Bhakti Persada, 7(2), 78–87. https://doi.org/10.31940/bp.v7i2.78-87
Ginting, A. P., Giantari, I. G. A. K., & Sudiksa, I. B. (2020). Peran Keunggulan Bersaing dalam Memediasi Customer Relationship Management terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat se-Provinsi Bali). E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(2), 508–527. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i02.p06
Husna, A. N., & Arifa, C. (2019). Analisis Penerapan Customer Relationship Management dan Perhitungan Customer Lifetime Value untuk Meningkatkan Profitabilitas Pelanggan pada Diponegoro Printing. ABIS: Accounting and Business Information Systems Journal, 7(2), 245. https://doi.org/10.22146/abis.v7i2.58833
Lohanda, T., Berto, A. R., Boulevard, J. S., Sangereng, C., & Dua, K. K. (2022). Can Social Customer Relationship Management Activities Evoke Customer Loyalty ? MEDIA SOSIAL MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ? CAN SOCIAL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ACTIVITIES EVOKE CUSTOMER LOYALTY ? Universitas Multimedia Nusantara. December 2021. https://doi.org/10.31445/jskm.2021.4439
Maulana, A., & OKtavian, M. A. K. (2020). Customer Relationship Management (CRM). Digital Marketing Fundamentals: From Strategy to ROI, 1–6.
Sudarwati, Y., & Izzaty, I. (2022). Manajemen Hubungan Pelanggan Bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Jurnal Ekonomi Dan Kebijakan Publik, 13(1), 13–28. https://doi.org/10.22212/jekp.v13i1.1988
Sulistiani, H. (2021). Sistem Penilaian Kepuasan Pelanggan Menggunakan Customer Satisfaction Index Pada Penjualan Parfume (Studi Kasus: Parfume Corner BDL). Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi, 2(4), 29–36. https://doi.org/10.33365/jtsi.v2i4
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4661
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.