Analisis Lingkungan Budaya Bisnis Internasional Pada Toyota Motor Corporation
Sari
Kata Kunci : Bisnis Internasional, Budaya, Negara
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Mahagangga, I. G. A. O., & NUGROHO, S. (2017). Pemahaman lintas budaya dalam kepariwisataan. Cakra Press bekerja sama dengan Fakultas Pariwisata, Universitas Udayana.
Imanda, S. (2019). Pemodelan country exposure limit pada bank xyz (Doctoral dissertation, Institut Pertanian Bogor).
Komputer, U. S. &. T. (n.d.). Risiko Keuangan dan Risiko Bisnis|D3 Komputerisasi Akuntansi A. Md. Kom. http://komputerisasi-akuntansi-d3.stekom.ac.id/informasi/baca/Risiko-Keuangan-dan-Risiko-Bisnis/e809d72ac1f09cffbf5491d1afc6ef424135b2f4
Janitra, M. (2022, August 29). Pengertian Bisnis Internasional dan Alasan Mempelajarinya. Quipper Blog. https://www.quipper.com/id/blog/quipper-campus/campus-info/p-pengertian-bisnis-internasional/
Berita - Mengapa Negara Menjalankan Bisnis Internasional? - Masoem University. (n.d.). https://masoemuniversity.ac.id/berita/mengapa-negara-menjalankan-bisnis-internasional.php
SWAmediainc. (2021, November 17). Lingkungan Budaya dalam Bisnis Internasional. SWA.co.id. https://swa.co.id/swa/my-article/lingkungan-budaya-dalam-bisnis-internasional
Corporation, T. M. (2023, March 1). Toyota Motor Corporation Official Global Website. Toyota Motor Corporation Official Global Website. https://global.toyota/en/
Budaya Dalam Lingkup Bisnis Internasional. (n.d.). Scribd. https://www.scribd.com/document/424272637/Budaya-Dalam-Lingkup-Bisnis-Internasional#
Culture Analysis of Toyota. (2016, Nov 11). Retrieved from http://studymoose.com/culture-analysis-of-toyota-essay
Neelratna, N. (n.d.). A Cross Cultural Management Study on TOYOTA. prezi.com. https://prezi.com/htmvkatcczdl/a-cross-cultural-management-study-on-toyota/
Business Bliss FZE. (2023, March 21). Culture And Toyotas Performances. https://www.ukessays.com/essays/management/relationship-between-culture-and-toyotas-performances-management-essay.php
Cavusgil, S. T., Riesenberger, J. R., & Knight, G. A. (2012). International Business: The New Realities. International Business: The New Realities (pp. 1–40). Pearson.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4670
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.