Peran Teknologi dalam Membantu Komunikasi Bisnis Internal dan Eksternal di Organisasi Modern

Mila Sastika, Ekry Syahriwanda, Mutia Putri Nabila Lubis, Sabrina Nasution, Suhairi Suhairi

Sari


Tujuan artikel ini untuk mengeksplorasi peran teknologi dalam membantu komunikasi bisnis internal dan eksternal di organisasi modern. Kami akan menganalisis penggunaan alat komunikasi, platform media sosial, dan inovasi teknologi terkait lainnya dalam konteks komunikasi bisnis. Metode yang digunakan adalah studi pustaka (library research), pengumpulan data dengan cara mencari sumber dan merkontruksi dari berbagai sumber seperti buku, jurnal, dan riset-riset yang sudah ada. Hasil Penelitian ini bahwa teknologi memiliki peran krusial dalam komunikasi bisnis, memungkinkan komunikasi yang cepat, kolaborasi yang efektif, interaksi dengan pelanggan yang lebih baik, dan pengelolaan data yang lebih efisien. Penerapan teknologi yang cerdas dapat membantu perusahaan untuk tetap bersaing dan berkembang dalam era bisnis yang semakin terhubung dan global.

Teks Lengkap:

Download PDF


DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.5020

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

JURNAL MIRAI MANAGEMENT is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Web
Analytics