Sistem Informasi Manajemen dalam Mencapai Keunggulan Operasional dan Kedekatan dengan Pelanggan ( studi penggunaan Aplikasi Perusahaan ).
Sari
Kata Kunci : Sistem Informasi Manajemen, keunggulan operasional, Pelanggan.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Gordon B. Davis, 1984. Kerangka dasar Sistem Informasi Manajemen – bagian I – Pengantar. Seri Manajemen no. 90 – A, Lembaga PPM dan PT Pustaka Binaman Pressindo, cetakan Kesembilan oleh PT Grafindo.
Jalali, S., & Wohlin, C. (2012). Systematic literature studies: database searches vs. backward snowballing. Proceedings of the 2012 ACM-IEEE International Symposium on Empirical Software Engineering and Measurement, 29–38.
Jalali, S., & Wohlin, C. (2012). Systematic literature studies: database searches vs. backward snowballing. Proceedings of the 2012 ACM-IEEE International Symposium on Empirical Software Engineering and Measurement, 29–38
Laudon, Kenneth dan Jane Laudon, 2015. Sistem Informasi Manajemen Mengelola Perusahaan Digital Edisi 13, Jakarta Selatan: Salemba Empat
Mandar Maju Sondang P. Siagian. Sistem Informasi untuk Pengambilan Keputusan. Gunung Agung. Jakarta.
Moekijat, Pengantar Sistem Informasi Manajemen. Remaja Karya. Bandung. Onong Uchjana Effendy, 1981. Sistem Informasi manajemen. Penerbit V.
Wahyudi Kumorotomo dan Subando Agus Margono. Sistem Informasi Manajemen dalam Organisasi- organisasi Publik. Gadjah Mada University Press
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6164
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.