Strategi Pemasaran Produk Premium Unilever Food Solutions “Knorr Chicken Powder”
Sari
Keywords: Marketing Strategy_1, SWOT Analysis_2, Knorr Chicken Powder_3
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdullah. (2017). Bauran Promosi, Sari Kuliah, Satu Nusa, Bandung. Hal. 23. https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/284153/File_10-BAB-II--Landasan-Teori.pdf
Adriansyah, G., & Pramono, A. (2019). PERENCANAAN STRATEGI PT. X DENGAN PENDEKATAN MANAJEMEN STRATEGI. JISO: Journal of Industrial and Systems Optimization, 2(1), 37–42.
Adriansyah, G., Prasnowo, M. A., Rodli, A. F., & Hidayat, K. (2017). Pengembangan Sentra Industri Tas Dan Koper Tanggulangin Dalam Menghadapi MEA. Jurnal Darussalam: Jurnal Pendidikan, Komunikasi Dan Pemikiran Hukum Islam, 9(1), 24–31.
Amin, A. M., Baga, L. M., & Tinaprilla, N. (2018). Strategi Perencanaan Model Bisnis Perusahaan Jasa Konsultan Arsitektur dan Jasa Kontraktor PT Architectaria Media Cipta. Manajemen IKM, 55-65.
Assauri. (2017). Manajemen Penilaian Kinerja Karyawan. Penerbit Gaya Media, Yogyakarta.
Assrianti dan Bake. (2016). Bauran Promosi, Sari Kuliah, Satu Nusa, Bandung. https://repository.bsi.ac.id/index.php/unduh/item/284153/File_10-BAB-II--Landasan-Teori.pdf
Azhar, R. M., Suparno, O., & Djohar, S. (2017). Pengembangan Model Bisnis pada Lokawisata Baturaden Menggunakan Business Model Canvas. Manajemen IKM, 137-144.
Emzir. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif Analisis Data. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler, P. (1996). Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran, jilid 2, edisi ke-8. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip pemasaran (Vol. 1). Jilid.
Kotler, P., & Keller, L. (2006). K.(2006). Marketing Management, 12.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i3.6264
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.