Analisis Kualitas Komunikasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kepuasan Pemirsa di TVRI Sulawesi Utara
Sari
Kata Kunci: Penyiar Berita, Kualitas Komunikasi, Motivasi Kerja, Kepuasan Masyarakat.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ardianto, E. L. (2017t). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. (Edisi Revisi). Bandung: Sembiosa Rekatama Media.
Baksin, A. (2006). Jurnalistik Teleisi: Teori dan Praktik. Bandung: Simbiosa.
Effendy, O. U. (1993). Televisi Siaran Teori dan Praktek. Bandung: PT. Citra Adutya Bakti.
Fadillah, B. H. (2013). Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Produksi Bagian Jamur Tradisional Unit Kaligawe PT. Njonja Meneer Semarang. Diponegoro Journal of Social and Politic, 1-9.
Fahima, I. B. (2005). Balanced Scorecard Sebagai Alat Ukur Kinerja dan Alat Pengendali Sistem Manajemen Strategis. Majalah Ilmiah UNIKOM.
Hoyyima, K. (2018). Cara Mudah Menjadi Presenter TV & Radio. Yogyakarta: DIVA Press.
Kotler, P. &. (2016). Marketing Management (15 th ed.). New York: Pearson Education Limited.
Kurnia, M. &. (2018). Kepuasan Konsumen: Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Economic, Business, Management and Accounting Journal, 15(1), 112.
Nurudin. (2009). Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Rahman, A. (2016). Teknik & Etik Profesi TV Presenter. Jakarta: Yayasan Pustaka Obor.
Setiawan, C. (2019). Penerapan Servicescape pada PT. BRI Syariah Kantor Cabang Bengkulu. Skripsi, 1-68.
Wahyudi, T. &. (2013). Hubungan Knowledge dan Persception Gap Dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap RS Semen Gresik. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia, 1(4), 319-327.
West, R. &. (2013). Pengantar Teori Komunikasi Analisis dan Aplikasi Buku 1 Edisi 3. Jakarta: Salemba Humanika.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6330
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.