Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Uyung Koi Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar
Sari
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk dan Kepuasa Konsumen.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Daryanto. (2013). Sari Kuliah Manajemen Pemasaran (2nd ed.). PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Kotler, P., dan Keller, K. . (2013). Manajemen Pemasaran (13th ed.). Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi & Hamdani. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat.
Mc Carthy, E. J. (2016). Basic Marketing. McGraw-Hill.
Sudaryono. (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pembelajaran. graha ilmu.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
------------. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
-------------. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D.Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, C. &. (2014). Pemasaran Strategik (Kedua). ANDI.
Tjiptono, F. & G. C. (2012). Service Quality Satisfaction. Andi Offset.
Widiyono., & P. (2013). Pengantar Bisnis Respon Terhadap Dinamika Global. Motra Wacana Media.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6343
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.