Pengaruh Harga dan Media Sosial terhadap Peningkatan Volume Penjualan Perumahan Bersubsidi di Kota ParePare
Sari
Keywords: Price, Social Media, Sales Volume
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdillah, M. R., & Rahmat, A. (2023). Family supportive supervision dan organizational citizinship behavior (OCB): Peran mediasi work-family balance dan komitmen afektif. Manajemen, Akuntansi, dan Sistem Informasi Bisnis-Master, 30-41.
Al-Djufrie, M. A. (2021). Pengaruh Product Knowledge, Harga Produk, Dan Product Packagung Design Terhadap Keputusan Pembelian Produk Parfum Artfresh. Jurnal Performa: Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis, 6(5), 390-398.
Ali, H., & Octavia, A. (2023). Penerapan Pemasaran Word of Mouth dan Penggunaan Big Data terhadap Minat Beli dengan Kesadaran Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Siber Publisher. Jurnal Ilmu Multidisplin, 2(3), 292-303.
Aminartha, D. S. A., Lantara, N. F., & Arifuddin, A. (2023). Pengaruh Penggunaan Media Digital Terhadap Tingkat Penjualan Produk Kuliner Kemasan. Economics and Digital Business Review, 4(2), 369-378.
Armanto, R., & Gunarto, M. (2022). Analisis dampak media sosial terhadap penjualan perumahan: Studi empiris penggunaan iklan Facebook dan Instagram. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Ekonomi, 3(1), 45-55.
Bahruddin, B., & Sentosa, E. (2023). Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Produk di Foodmart Supermarket Atrium Senen. IKRAITH-EKONOMIKA, 6(2), 133-142.
Basalamah, S., Mahmud, A., & Hasbi, A. M. (2023). Digital Marketing Flatform Development Model and Product Quality on Buying Decisions and Sales of Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMES) Product Volume, South Sulawesi Province. International Journal of Professional Business Review, 8(9), e03615-e03615.
Boediman, E. P. (2022). Media Sosial sebagai Media Baru dalam Perspektif Praktisi Public Relations pada Era Generasi Milenial. Avant Garde, 10(02), 217-232.
Desi Handayani, K., & Nuryani, N. N. J. (2022). Pengaruh Citra Toko, Diskon Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada UD Pande Kertiasih Di Desa Sawan, Kecamatan Sawan. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(4), 1953-1960.
Dwijayanti, A., Komalasari, R., Harto, B., Pramesti, P., & Alfaridzi, M. W. (2023). Efektivitas Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi dan Pemasaran pada UMKM Sablon Anggi Screen di Era Digital. Ikra-Ith Abdimas, 6(2), 68-75.
Ekawati, Y. P., & Andarwati, M. (2021). Analisis penggunaan media sosial dan marketplace terhadap peningkatan volume penjualan di UMKM Kab. Malang di masa pandemi Covid-19 (tinjauan anomali teknologi).
Fadhiilah, A. (2023). Analisis Faktor Internal dan Eksternal Individu dalam Keputusan Investasi Reksa Dana Masyarakat di Indonesia (Doctoral dissertation, Universitas Islam Indonesia).
Haeruddin, N., Wahida, A., & Maming, R. (2023). Peran Media Sosial dan E-Commerce bagi UMKM dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 6(1), 625-637.
Hassan, S. I., & Al-Ethawi, A. (2022). Sharing Knowledge among Kindergarten Teachers. Turkish Online Journal of Qualitative Inquiry, 13(1).
Herman, H., Kamase, J., Nujum, S., & Dewi, R. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Perbaikan Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Umum Daerah Batara Siang Kabupaten Pangkep. Jurnal Ekonomi Global, 1(2), 185-199.
Hermawan, B., Basalamah, S., Djamereng, A., & Plyriadi, A. (2017). Effect of service quality and price perception on corporate image, customer satisfaction and customer loyalty among mobile telecommunication services provider.
Idrus, H. H., Modding, B., & Basalamah, S. (2022). Collective competence as an enable for services integration in health and social care services. Journal of Multidisciplinary Healthcare, 2901-2902.
Irfansyah, D., & Rahmadani, S. (2023, April). Strategi Pemasaran Menggunakan Media Sosial Untuk Meningkatkan Pendapatan Penjualan Pada Peternakan Ikan Cupang Binjai Hellboy Di Kecamatan Binjai Utara. In International Seminar On Islamic Studies (Vol. 1, No. 1, pp. 152-167).
Kholisah, T. N. (2023). Analisis Dampak Harga Produk terhadap Peningkatan Volume Penjualan Ivan Mebel 2 Kecamatan Negara Bali. Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM, 4(2), 89-93.
Kurniawan, A. A. F. (2023). Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas konsumen di mediasi dengan kepuasan pelanggan pada jasa transportasi Gorental Malang (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim).
Laela, R. (2023). Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Makanan.
Lembong, A., Kojo, C., & Uhing, Y. (2023). Analisis Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Meningkatkan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan Mm Juice Manado. Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 11(1), 1261-1270.
Mahmud, A., Wesardana, A., & Amang, B. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Selebgram Sebagai Endorser Terhadap Minat Beli Pada Produk Girlsneed di Kota Makassar: Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia. Jurnal Ekonomi Global, 1(5), 307-324.
Nurfauzi, Y., Taime, H., Hanafiah, H., Yusuf, M., & Asir, M. (2023). Literature Review: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian, Kualitas Produk dan Harga Kompetitif. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 4(1), 183-188.
Parman, P. (2022). The Effect Of Independence and Work Schedule On Employee Performance and Job Satisfaction In The Department Agriculture, Marine and Fisheries Parepare City. Economos: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 5(2), 163-168.
Prasetyo, M. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Geprek Mbok Judes Gresik (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Gresik).
Prathama, F. (2019). Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen E-Commerce Lazada. Agora, 7(1).
Purba, P., & Tafonao, H. (2023). Pengaruh Harga dan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Handphone Oppo pada Toko Oppo di Plaza Millenium. Jurnal EMT KITA, 7(3), 637-646.
Purwanto, A. (2021). Analisis Data Penelitian Sosial dan Manajemen: Perbandingan Hasil antara Amos, SmartPLS, WarpPLS, dan SPSS Untuk Jumlah Sampel Medium. international journal of social and management studies (IJOSMAS).
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 71-80.
Putri, M. A., & Sukma, R. P. (2023). Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli di Mattea Social Space. EDUTURISMA, 7(2).
Putri, T. B., Savitri, C., & Fadilla, S. P. (2024). Pengaruh Konten Pemasaran dan E-Wom pada Media Sosial Tiktok Shop terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di Kabupaten Karawang. Al-Kharaj: Jurnal Ekonomi, Keuangan & Bisnis Syariah, 6(2), 2442-2454.
Raphael, Z. (2023). Analisis Citra Merek Terhadap Volume Penjualan Roti Priangan Di Kota Sukabumi. Cakrawala Repositori IMWI, 6(5), 2136-2146.
Rasyid, R., Masdupi, E., & Linda, M. R. (2022). Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan: Model Inklusi Keuangan UMKM Kerajinan Sulaman di Perdesaan.
Reken, F., Modding, B., & Dewi, R. (2020). Pengaruh Pemasaran Digital Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Ciputra Tallasa Jo Makassar. Tata Kelola, 7(2), 142-153.
Rendelangi, A. B., Sahyunu, S., & Manan, L. A. (2023). Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Alvian Resa Prianto Desa Ambaipua Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan. Sultra Journal of Economic and Business, 4(1), 60-71.
Rifai, A., Qomariah, N., & Santoso, B. (2018). Peningkatan Volume Penjualan Berbasis Bauran Pemasaran. Jurnal Penelitian IPTEKS, 3(2), 152-162.
Riono, S. B., Nurizki, M., Dumadi, D., Syaifulloh, M., & Sucipto, H. (2023). Pengaruh Modal Usaha dan Strategi Pemasaran terhadap Volume Penjualan pada Pelaku UMKM Mitra Mandiri Brebes. Jurnal Ilmiah Ecobuss, 11(1), 1-8.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6360
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.