Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Pakaian Gamis Pada Usaha Konveksi Rumahan Ladish Collection Di Kecamatan IV Angkek
Sari
Kata Kunci: Penjualan, Produk, Harga, tempat, Promosi
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dunan, H., Antoni, M. R., Jayasinga, H. I., & Redaputri, A. P. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penjualan “Waleu” Kaos Lampung di Bandar Lampung. Jurnal Bisnis, Manajemen dan Informatika, 17(2), 167– 185.
Garaika, & Damanah. (2019). Metodologi Penelitian. Lampung Selatan: CV. Hira Tech.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
Hendrayani, E., Sitinjak, W., Kusuma, G. P. E., Yani, D. A., Yasa, N. N. K., Chandrayanti, T.,Hilal, N. (2021). Manajemen Pemasaran (Dasar & Konsep) (Hartini, Ed.). Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Irham, M. M., Riyanto, & Nugraha, A. E. P. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) terhadap Penjualan pada Masa Pandemi Covid-19 di Toko Niya Jaya Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus. Jurnal Spirit Edukasia, 1(1), 25–30.
Kemala, S., Permata, D., Supriyanita, R., & Mardiati, L. (2023). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Songket Pada Studio Songket Palantaloom Kecamatan IV Angkek. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(3), 996-1007.
Kemala, S., Nengsih, Y. R., Indriani, J. D., & Fauzan, R. (2023). Pengaruh Online Travel Agent dan Gaya Hidup Terhadap Minat Konsumen Membeli Tiket Secara Online di Kota Payakumbuh. JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi), 9(2), 441-449.
Kurniawan, D., & Sulistyawati, L. (2020). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Penjualan (Studi Pada Toko Pakaian Bekas Remaja). Jurnal Bisnis Indonesia, 11(2), 23–31.
N.Rizeki, D. (2022). Fluktuasi adalah naik turunnya harga. apa maksudnya? Diakses pada 1 Februari 2023, dari https://majoo.id/solusi/detail/fluktuasi- adalah.
Nasution, M. I., Prayogi, M. A., & Nasution, S. M. A. (2017). Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan. Jurnal Riset Sains Manajemen, 1(1), 1–12.
Nurfitriyenny. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Penjualan Motor Bekas pada Dealer Syaf Motor di Bukittinggi. Jurnal Sosial Dan Ilmu Ekonomi, 3(02), 193–202.
Putri, B. R. T. (2017). Manajemen Pemasaran. Denpasar.
Rifani. (2016). Apa itu konveksi? Apa bedanya dengan penjahit biasa dan garmen. Diaksespada 15 Oktober 2022, dari https://www.abyadscreenprinting.com/apa-itu-konveksi-apa-bedanya- dengan-penjahit-biasa-dan-garmen/.
Rohandi, Arfah, A., Semmaila, B., & Arifin. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Produk. Jurnal Mirai Management, 7(3), 576–588.
Rosa, Y. Del, & Abdilla, M. (2019). Peluang Bisnis Usaha Konveksi Pakaian Di Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam. Menara Ekonomi, 5(1), 93–102. Satriadi, Wanawir,
Hendrayani, E., Siwiyanti, L., & Nursaidah. (2021). Manajemen Pemasaran (M. Suhardi, Ed.). Yogyakarta: Samudra Biru.
Sibuaton. (2019). Baju Gamis dan Jenis-Jenisnya. Diakses pada 12 Juni 2022, dari https://zorgmarkt.net/baju-gamis/
Swastha, B. (2008). Azas-Azas Marketing. Yogyakarta: Liberty.
Yulianti, F., Lamsah, & Periyadi. (2019). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Deepublish (CV Budi Utama).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6437
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.