Analisis SWOT Terhadap Pelaksanaan Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Peserta Didik pada LKP Intermedia Training Center Rantauprapat
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Abdul Gofur. (2019). 1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 4(1), 37–44.
Amilia, S., & Novianti, A. (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada Warung Kanasha di Kota Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 5(1), 459–468.
Astari, R., Simanjorang, E. F. S., & Syahputra, R. (2020). The Effect of Price , Quality of Service , and Quality of Service on Customer Satisfaction at Cafe Ranu Raseyan Rantau Prapat. 9818–9830.
Bindas, A. (2020). Analisis Pengaruh Harga ( Price ) , Tempat ( Place ) Dan Promosi ( Promotion ) Terhadap Kepuasan Konsumen ( Customer Satisfaction ) Pengguna Layanan Motor Tembilahan. Jurnal Tenik Industri UNISI, 4(1), 36–44.
Bisnis, P. M., Manajemen, P. S., Petra, U. K., & Siwalankerto, J. (2017). ANALISIS SEGMENTING , TARGETING , POSITIONING DAN MARKETING MIX PADA PT . MURNI JAYA. 5(1).
Endarwita, E. (2021). Strategi Pengembangan objek Wisata Linjuang melalui Pendekatan Analisis SWOT. Jurnal Ilmiah Edunomika, 5(1), 641–652. https://doi.org/10.29040/jie.v5i1.2133
Faizin, I. (2017). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Meningkatkan Nilai Jual Madrasah. Jurnal Madaniyah, 7(2), 261–283.
Ghanimata, F., & Kamal, M. (2012). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembelian Bandeng Juwana Elrina Semarang). Diponegoro Journal of Management, 1(2), 1–10.
Hanggita, A. T. (2018). Analisis Faktor Pemilihan Lokasi Usaha Jasa Pada Umkm Di Kecamatan Paciran. Manajemen Bisnis, 8(2), 167–176. https://doi.org/10.22219/jmb.v8i2.7069
Hasibuan, E. J., Simanjorang, E. F. S., & Helvi, B. (2022). Pengaruh Variasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Holat Afifah. Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 17(2), 202–216.
Hidayat, T. (2020). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian rumah makan Koki Jody di Magelang. Jurnal Ilmu Manajemem, 17(2), 95–105.
Ismanto, W., Munzir, T., Tanjung, R., Lestari, L., & Ashari, E. (2022). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Dimensi, 11(1), 200–210. https://doi.org/10.33373/dms.v11i1.4071
Kotler, P. (2008). Managemen pemasaran, jilid 1. PT Indeks Kelompok Gramedia, 1(Cara memanage pemasaran), 1.
Meilani, R., & Kartini, I. A. N. (2020). Pengaruh Product, People, Dan Process Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Cv. Hitam Oren Express (Hoe) Di Surabaya. JEM17: Jurnal Ekonomi Manajemen, 5(1), 33–46. https://doi.org/10.30996/jem17.v5i1.3620
Muhammad Supriyanto, & Muhammad Taali. (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Pengambilan Keputusan Menginap Di the Sun Hotel Madiun. Epicheirisi: Jurnal Manajemen, Administrasi, Pemasaran Dan Kesekretariatan, 2(2), 26–33. https://doi.org/10.32486/epicheirisi.v2i2.458
Sattar. (2017). Buku Ajar Pengantar Bisnis. Deepublish.
Simanjorang, E. F. S. (2019). Pengaruh Pelatihan, Lingkungan Kerja Dan Promosi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Kapuas Besar Desa Aek Kota Batu Kabupaten Labuhanbatu Utara. Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 6(1), 46–59. https://doi.org/10.36987/ecobi.v6i1.19
Susilo, S. D., Simanjorang, E. F. S., & Siregar, N. A. (2022). Upaya Pengembangan Pantai Alam Geger sebagai Objek Wisata dalam Meningkatkan Tourism Visit dan Economic Sector bagi Masyarakat Desa Kampung dalam Kabupaten Labuhan Batu. Pelita Masyarakat, 4(1), 134–147. https://doi.org/10.31289/pelitamasyarakat.v4i1.7604
Tirtayasa, S., & Daulay, Y. A. (2021). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Kecil Menengah Sektor Kontruksi Bengkel Las di Moderasi Kebijakan Pemerintah Pada Masa Pandemi Covid 19 MANEGGIO : Jurnal Ilmiah Magister Manajemen. Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 106–122.
Tolan, M. S., Frendy, T., Pelleng, A. O., Punuindoong, A. Y., Studi, P., & Bisnis, A. (2021). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Mita (Studi pada Masyarakat Kecamatan Wanea Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kota Manado). Productivity, 2(5), 360–364.
Wiyono, B. (2020). Produk-Produk Jasa Pendidikan. Jural Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), Jurnal Manajemen Pendidikan Islam.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6518
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.