Pengaruh Media Sosial Dan Gaya Hidup Gen-Z Terhadap Keputusan Pembelian Pada Momoyo Ice Cream Rantau Prapat
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Astari, R., Simanjorang, E. F. S., & Syahputra, R. (2022). The Effect of Price , Quality of Service , and Quality of Service on Customer Satisfaction at Cafe Ranu Raseyan Rantau Prapat. Birci-Journal, 5(2), 9818–9830.
Hardani. (2020). Pengaruh Gaya hidup dan Persepsi konsumen Terhadap Keputusan pembelian Pada Store Urban Traffic Medan. Metode Penelitian Kuantitatif & Kuatitatif. Yogyakarta : CV. Pustaka Ilmu Grup. https://doi.org/10.36490/value.v3i1.381
Istiani, N., & Islamy, A. (2020). Fikih Media Sosial Di Indonesia. Asy Syar’Iyyah: Jurnal Ilmu Syari’Ah Dan Perbankan Islam, 5(2), 202–225. https://doi.org/10.32923/asy.v5i2.1586
Nofela, N. P. & Saputri, M. E. (2022). Pengaruh Gaya hidup dan Persepsi konsumen Terhadap Keputusan pembelian Pada Store Urban Traffic Medan. 9(2). https://doi.org/10.36490/value.v3i1.381
Pramana, K. M. P., & Mayasari, N. M. D. A. (2023). Pengaruh Media Sosial dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue di Kota Singaraja. Jurnal Manajemen Perhotelan Dan Pariwisata, 6(2), 325–333. https://doi.org/10.23887/jmpp.v6i2.61766
Putri, G. A., Nofirda, F. A., & Siregar, D. I. (2023). Pengaruh Sosial Media dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Konsumen Pengguna Instagram di Pekanbaru). Ilmliah Mahasiswa Merdeka EMBA, 2(1), 286–302.
Rahma, L. Y., Broto, B. E., & Simanjorang, E. F. S. (2023). Jurnal Mirai Management Pengaruh Discount, Kualitas Produk, Gratis Ongkir Dan Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Tiktok Shop. Jurnal Management, 8(3), 387–400.
Simanjorang, E. F. S. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Pada Warkop on Mada Rantauprapat. Ekonomi Bisnis Manajemen Dan Akuntansi (EBMA), 1(1), 91–101.
Simanjorang, E. F. S., Zebua, Y., Broto, B. E., Nasution, M. F., & Watrianthos, R. (2019). The implications of theory of planned behavior (TPB) on the student online business intention. International Journal of Scientific and Technology Research, 8(4), 180–183.
Sugiyono. (2028). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Di Pt. Hadji Kalla Cabang Palopo. Metode Penelitian Kuantitatif, Kuantitatif Dan R & D. Bandung : Alfabeta.
Syahfitri, M., Simanjorang, E. F. S., & Al-Ihsan, M. A. (2023). COMPARATIVE ANALYSIS OF PUBLIC PERCEPTION OF INTENTION TO BUY IN ONLINE MARKETING AND OFFLINE MARKETING (STUDY AT NAQI COLLECTION AJAMU STORE). Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 6(3), 2809–2824.
Yusa, V. De, Aswin, & Pratisti, C. (2023). Pengaruh Media Sosial Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z Pada Pembelian Kosmetik Madame Gie. Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, 72–81.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i1.6531
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.