BAURAN PEMASARAN 7P DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA INDUSTRI RETAIL GIANT EKSPRES MAKASSAR
Sari
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Christine, Christine., and Wiwik Budiawan. 2017. “Analisis Pengruh Marketing Mix (7P) terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi pada House of Moo, Semarang).” Industrial Engineering Online Journl, 6 (1): 1-8. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/ieoj/article/view/15928/15389
CNN Indonesia. 2018. Revolusi Industri 4.0, Sektor Ritel Berpotensi PHK Karyawan. https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20181226172615-92-356542/revolusi-industri-40-sektor-ritel-berpotensi-phk-karyawan
Ferdinand, Augusty. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: BP Universitas Diponegoro, 2014.
Ghozali, Imam., and Hengky Latan. (2015). Partial Least Squares: Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan Program SmartPLS 3.0 untuk Penelitian Empiris. Semarang: BP Undip.
Hurriyati, Ratih. Manajemen Corporate & Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan. Bandung: Alfabeta, 2010.
Kompas.com. 2019. Sejumlah Gerai Giant Ditutup, Ini Penjelasannya. https://money.kompas.com/read/2019/06/25/175105526/sejumlah-gerai-giant-ditutup-ini-penjelasan-manajemen?page=all
Kotler, Philip., and Gary Amstrong. Principles of Marketing, 16th ed. New Jersey: Pearson Education, 2016.
Kotler, Philip., & Kevin Lane Keller. Marketing Management, 14th ed. New York: Pearson Education, Inc, 2011.
Kotler, Philip., & Kevin Lane Keller. Marketing Management, 15th ed. New York: Pearson Education, Inc, 2016.
Kumparan Bisnis. 2019. Mau Tutup 26 Gerai Giant, Saham HERO Jeblok. https://kumparan.com/@kumparanbisnis/mau-tutup-26-gerai-giant-saham-hero-jeblok-1547452628690848018
Latan, Hengky. Selva Temalagi. Analisis Multivariate Teknik dan Aplikasi Menggunakan IBM SPSS 20.0. Bandung: Alfabeta, 2013.
Merdeka.com. 2019. Giant Tutup 26 Gerai dan PHK Karyawan, CT Ingatkan Pentingnya Perubahan dalam Bisnis. https://www.merdeka.com/uang/giant-tutup-26-gerai-dan-phk-karyawan-ct-ingatkan-pentingnya-perubahan-dalam-bisnis.html
Ramadhanti, Amalia. 2017. “Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Keputusan Pembelian pada Giant Supermarket Mall Mesra Indah di Samarinda.” E-Journal Administrasi Bisnis, 5 (2), 269-282. http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1566
Sholihin, Mahfud., & Dwi Ratmono. Analisis SEM-PLS dengan Warp PLS 3.0 untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset, 2013.
Solimun, MS., Adji Achmad Rinaldo Fernandes, and Nurjannah. Metode Statistika Multivariat Pemodelan Persamaan Struktural (SEM) Pendekatan Warplus. Malang: UB Press, 2017.
Sukotjo, Hendri., and Sumanto A. Radix. 2010. “Analisa Marketing Mix-7P (Product, Price, Place, Participant, Process, dan Physical Evidence) terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya.” Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis, 1 (2), 216-228.
Supriyanto and Ernawaty. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta: Andi Offset, 2010.
Wongleedee, Kevin. 2015. “Marketing Mix and Purchasing Behavior for Communicaty Products at Traditional Markets”. Procedia – Social and Behavioral Sciences 197, 2080-2085, https://www.researchgate.net/publication/282599714_Marketing_Mix_and_Purchasing_Behavior_for_Community_Products_at_Traditional_Markets
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v5i3.690
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.