Pengaruh Sales Promotion, Perceived Quality, Dan Lifestyle Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Outdoor Brand Eiger
Sari
Keyword: Sales Promotion, Perceived Quality, Lifestyle, and Repurchase Intention
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ariffin, S., Yusof, J. M., Putit, L., & Shah, M. I. A. (2016). Factors Influencing Perceived Quality and Repurchase Intention Towards Green Products. Procedia Economics and Finance, 37(1), 391–396.
Andriono, M. J. W. (2019). Pengaruh Gaya Hidup dan Kualitas pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi.
Aquinia, et.,al. (2021). The Role of Perceived Quality and Brand Loyalty Influencing Repurchase Intention. 169(Icobame 2020), 381–384.
Bimartha, P. A. A., & Aksari, N. M. A. (2019). Peran Nilai Emosional Dalam Memediasi Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli.
Durianto, D., Sugiarto, Sitinjak, T. (2017). Strategi menaklukkan pasar melalui riset ekuitas merek dan perilaku merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Gunawan, F. (2016). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention pada Konsumen GO-JEK (Studi di Jakarta). 20111111049, 2013–2015.
Hidayah, N., & Anjarwati, A. L. (2018). Pengaruh Perceived Quality terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Teh Botol Sosro di surabaya timur).
https://trends.google.co.id/trends. (2023). Trend Merek Consina, Arei, Eiger, Cartenz, dan Avtech.
https://career.eigeradventure.com/about, (2023).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran ed.Ketiga Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM. Erlangga.
Latief, A. (2018). Analisis Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Warung Wedang Jahe (Studi Kasus Warung Sido Mampir Di Kota Langsa).
Li, dkk. 2011. Luxury Fashion Brand Consumer In Chine:Perceived Value, Fashion Lifestyle and Willingness to Pay.
Pratama, G. G. F. (2016). Pengaruh Atribut Produk dan Demografi Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Susu Pasteurisasi Indomilk.
Palaguna, I. G. N. F., & Ekawati, N. W. (2016). Green Promotion Memediasi Green Packaging terhadap Repurchase Intention (Studi pada AMDK ADES di Kota Denpasar).
Sauri, M. S. (2019). Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Dan Loyalitas Terhadap Minat Pembelian Ulang Busana Muslim Di Attorik Muslim Distro Semarang. Journal of Chemical Information and Modeling, 110(9), 1689–1699.
Sholihat, A. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Krema Koffie. Jurnal Online Mahasiswa (JOM) Bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Vol. 5(1), 1-15
Suleman, D., Sabil, S., & Suharyadi, D. (2021). Mengenali Perilaku Konsumen dan Konsep Strategi Pemasaran (Berbasis Teori dan Pendekatan Praktis).
Saptutyningsih, E., & Setyaningrum, E. (2019). Penelitian kuantitatif Metode dan Analisis. Gosyen Publishing.
Saputra, D. (2018). Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Eiger Cabang Manyar Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 7, 2–6. https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2311/
Wardani, E. K., Purwanto, S., Pembangunan, U., Veteran, N. ", & Timur, J. (2023). The Impact Of Store Atmosphere And Perceived Quality On Repurchase Intention Janji Jiwa Coffee Shop Customer In Surabaya City Pengaruh Store Atmosphere Dan Perceived Quality Terhadap Repurchase Intention Pelanggan Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Surabaya. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(5), 6631–6639. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Wisana, K., Soedargo, N. P., & Kristanti, M. (2018). Pengaruh Green Marketing Terhadap Sikap Konsumen dan Minat Beli Ulang di Green Hotel di Indonesia. Universitas Petra, 6(2), 197–205.
Wijarnako &, Y. (2018). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Merek Aqua Dan Implikasinya Terhadap Citra Merek Pada Fakultas Ekonomi Universitas Borobudur.
Wirayanthy, N., & Santoso, S. (2019). Pengaruh Harga, Citra Merek Dan Kualitas Terhadap Minat Beli Produk Private Label. JMD: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Dewantara, 2(1), 87– 96.
Yoebrilianti, A. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Fashion dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Moderator (Survei Konsumen Pada Jejaring Sosial).
Yudiantri, A., & Nora, L. (2019). The Effect of Store Atmosphere and Packaging Design toward Impulsive Buying with Shopping Lifestyle As a Moderating Variable at Carrefour in Jakarta.
Yuliantoro, N., Goeltom, V., Juliana, Bernarto, I., Pramono, R., & Purwanto, A. (2019). Repurchase intention and word of mouth factors in the millennial generation against various brands of Boba drinks during the Covid 19 pandemic.
Umboh et al., (2018). Pengaruh Shopping Lifestyle , Fashion Involvement Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Wanita Di. 6(3).
Vania, I. & Simbolon, R. (2021). Promo ShopeeFood Terhadap Minat Beli Pengguna Shopee (di Daerah Tangerang Selatan). EKONOMIS: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 14(2B), 46-58. https://doi.org/10.58303/jeko.v14i2b.2593
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v9i2.7541
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.