Pengaruh Perceived Quality, Customer Experience dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan This Is April di Semarang
Sari
Kata Kunci:
Perceived Quality, Customer Experience, Customer Satisfaction, Loyalitas Pelanggan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aprilianto, E. Y., & Amron, A. (2022). Pengaruh gaya hidup, fitur, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. VALUE: Jurnal Manajemen Dan Akuntansi, 17(3), 298–308.
Aprillia, A., & Vidyanata, D. (2022). Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Value of Cost terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Fresh.Co. Jembatan : Jurnal Ilmiah Manajemen, 19(1), 49–68. https://doi.org/10.29259/jmbt.v19i1.17758
Ar Royan, H. M., & Setyawan, A. A. (2023). Enrichment: Journal of Management The influence of customer satisfaction and service quality on customer loyalty at moh yamin’s wedangan. Enrichment: Journal of Management, 13(5).
Cahyaningrum, D., Miftanudin, A., Souisa, J., Ekawati, Y., & Badruddin, B. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan, Terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Pada Toko Pakaian Sinar Mulyo). JAMEK (JURNAL AKUTANSI MANAJEMEN EKONOMI DAN KEWIRAUSAHAAN), 4(2), 64–73.
Capriati, Z. F. (2023). Pengaruh Keragaman Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Minimarket Di Koperasi Visiana Bakti Tvri Jakarta. SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION : Economic, Accounting, Management and Business, 6(1), 170–177. https://doi.org/10.37481/sjr.v6i1.631
Dari, A. W., & Saputra, S. (2022). Pengaruh Pengelolaan Hubungan Pelanggan (Customer Relationship Management), Nilai Yang Dirasakan (Perceived Value), Kualitas Yang Dirasakan (Perceived Quality), Dan Kepuasan (Satisfaction) Terhadap Loyalitas Nasabah Perbankan Di Kota Batam. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 9(3), 1186–1202. https://doi.org/10.35794/jmbi.v9i3.44000
Dianto, A., Adam, W., & Febriansyah, F. (2024). Analisis Pengaruh Brand Equity , Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Bana Swalayan Di Kabupaten Pasaman Barat. 6(2), 601–609.
Elvi, E. rahmi, & Nainggolan, N. P. (2023). Pengaruh Relationship Marketing, Perceived Quality dan Servicescape Terhadap Loyalitas Pelanggan De’ Kampung Cafe. ECo-Buss, 5(3), 946–959. https://doi.org/10.32877/eb.v5i3.632
Firdaus, A., Rosnani, T., Listiana, E., Setiawan, H., & Fitriana, A. (2024). Customer experience and brand image on loyalty through customer satisfaction of Erigo consumers. Journal of Management Science (JMAS), 7(1), 241–249.
Fitri, B., Agari, K., Didiek, V., Aryanto, W., Fitroh, I., Putra, S., & Panjaitan, R. (2024). Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga dan Promosi Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi oleh Minat Beli Konsumen Coffee Shop Anantari (Studi Kasus Pada Konsumen di Coffe Anantari). INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 4(2), 8640–8653. https://j-innovative.org/index.php/Innovative
Fitriana, S. H., & Susanti, A. (2022). Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Pengguna Jasa Grabfood Di Solo Raya. Jurnal Ilmiah Edunomika, 6(2), 1–15. https://doi.org/10.29040/jie.v6i2.4720
Gálvez-Ruiz, P., Calabuig, F., Grimaldi-Puyana, M., González-Serrano, M. H., & García-Fernández, J. (2023). The effect of perceived quality and customer engagement on the loyalty of users of Spanish fitness centres. Academia Revista Latinoamericana de Administracion, 36(4), 445–462. https://doi.org/10.1108/ARLA-01-2023-0014
Hidayah, J. N. (2024). Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality tehadap Loyalitas Pelanggan POPIPOP Mie Kuah Pedas Cabang Yosodipuro Surakarta. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam, 5(4), 2871–2883. https://doi.org/10.47467/elmal.v5i4.1776
Janah, M., Haryanti, I., Ernawati, S., Studi Manajemen, P., Tinggi Ilmu Ekonomi Bima, S., Wolter Monginsidi Komplek Tolobali, J., & Bima, K. (2023). Pengaruh Customer Experience Dan Kepuasan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Foodbox Kota Bima. Journal of Management and Social Sciences, 2(3), 216–237. https://doi.org/10.55606/jimas.v2i3.496
Lyna, L., & Prasetyo, S. I. (2021). Pengaruh Website Quality, Customer Experience, dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Online Shop Lazada di Kota Surakarta. INVEST : Jurnal Inovasi Bisnis Dan Akuntansi, 2(1), 53–63. https://doi.org/10.55583/invest.v2i1.133
Makna, S. P., & Amron, A. (2023). Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Simcard Tri. Jurnal Mirai Management, 8(1), 224–233.
Nielasari, A., Yohana, C., & Fidhyallah, N. F. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen pada Restoran X. Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Keuangan, 2(3), 757–768.
Ningsih, A., & Hurnis, D. (2023). Pengaruh Customer Experience, Customer Expectation Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty D′ Besto Chicken & Burger. Jesya, 6(2), 2219–2229. https://doi.org/10.36778/jesya.v6i2.1240
Ramadani, N. Y., Salim, M. A., & Rahman, F. (2023). Pengaruh Perceived Value Dan Kepuasan CustomerTerhadap Loyalitas Pelanggan Fashion Pada Brand Hadeed.co(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang). E – Jurnal Riset Manajemen, 12(01), 1385–1393.
Rohmatin, A., Tumbel, A. L., & Ogi, I. W. J. (2023). Pengaruh Brand Ttrust , Perceived Quality dan Affective Commitment Terhadap Loyalita Nasabah ( Studi pada Nasabah Bank Sulutgo Manado ). Jurnal EMBA, 11(3), 1210–1221.
Salim, M., & Rodhiah, R. (2021). The Effect of Perceived Quality, Customer Satisfaction, Corporate Image, Customer Experience on Customer Loyalty. Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal), 2422–2432. https://doi.org/10.33258/birci.v5i1.3844
Sean, D., & Amron, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk,Citra Merek,Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk H&M. Jurnal Mirai Management, 7(3), 270–275. https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.4589
Siska, S., Rahmawati, D. N., & Ilham, I. (2023). Pengaruh Customer Intimacy, Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi & Manajemen Indonesia, 23(1), 109–125. https://doi.org/10.53640/jemi.v23i1.1393
Solikha, S., & Suprapta, I. (2020). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. GO-JEK). Jurnal Ekobis : Ekonomi Bisnis & Manajemen, 10(1), 67–81. https://doi.org/10.37932/j.e.v10i1.91
Sukarno, H. F., Arifianti, R., & Hakim, R. M. A. (2024). MEDIASI PADA PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE. 474–500.
Sulyantri, S., Mustapita, A. F., & Wahyuningtiyas, N. (2023). Pengaruh Brand Awareness, Brand Images Dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Mahasiswi Kota Malang yang melakukan Pembelian di Clodia Outfit). E Jurnal- Risat Manajemen, 12(01), 510–518.
Udayana, I. B. N., Cahya, A. D., & Kristiani, F. A. (2022). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada The Praja Coffee & Resto). SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION: Economic, Accounting, Management and Business, 5(1), 173–179.
Yani, M. I., & Sugiyanto, S. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Edwin Jeans Indonesia Pada E-Commerce Shopee. SINOMIKA Journal: Publikasi Ilmiah Bidang Ekonomi Dan Akuntansi, 1(3), 443–472. https://doi.org/10.54443/sinomika.v1i3.285
Zhafira, T., Kinasih, D. D., & Hardilawati, W. L. (2023). Pengaruh Customer Engagement Dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Esl. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Merdeka EMBA, 2(1), 347–356.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8745
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.