Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herborist Pada Pengguna Aplikasi TikTok Di Kabupaten Nganjuk
Sari
Keyword: Content Marketing, Influencer Marketing, Purchase Decision
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Ananda, T. A., Dewi, N. K., & Saleh, M. Z. (2023). Fenomena Perubahan Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Tantangan di Era Digital. Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen (JUPIMAN), 2(4), 98–107.
Bs, S., Arizal N, & Ririn Handayani. (2023). Analisis Pengaruh Content Marketing, Influencer, dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Terapan, 5(2), 78–83. https://doi.org/10.31849/jmbt.v5i2.14231
Devi, A. C., & Fadli, U. M. (2023). Analisis Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang. Journal of Student Research (JSR), 1(5), 113–123.
Huda, I. U., Karsudjono, A. J., & Darmawan, R. (2021). Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Al-KALAM JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN, 8(1), 32. https://doi.org/10.31602/al-kalam.v8i1.4156
Kaesti, R. H., Suyatno, A., & Rahmawati, E. D. (2024). Analisis Niat Beli Produk Herborist terhadap Influencer Marketing dan Ulasan Konsumen Online. 4.
Kholifah, N. N., Satriyono, G., & Pangastuti, R. L. (2023). Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention. Jurnal Ekonomi Utama, 2(2), 180–187. https://doi.org/10.55903/juria.v2i2.77
Mahardini, S., Singal, V. G., & Hidayat, M. (2022). Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Aplikasi Tik-Tok Di Wilayah Dki Jakarta. Ikraith-Ekonomika, 6(1), 180–187. https://doi.org/10.37817/ikraith-ekonomika.v6i1.2480
Majid, A., & Nur Faizah, E. (2024). Pengaruh Influencer Marketing Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sarung Bhs Melalui Aplikasi Tiktok. Media Komunikasi Ilmu Ekonomi, 40(2), 105–116. https://doi.org/10.58906/melati.v40i2.131
Pangastuti, J., Sudjiono, S., & Prastiti, E. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Counter Wardah Di Borobudur Kediri. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 2(1), 69. https://doi.org/10.30737/jimek.v2i1.424
Prabarini, A., Heryanto, B., & Astuti, P. (2019). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Potongan Harga. 1(1), 259–270.
Pramularso, E. Y., Bina, U., Informatika, S., Marketing, C., Marketing, I., & Pembelian, K. (2024). Keputusan Pembelian melalui Content Marketing dan Influencer Marketing pada Pengguna Aplikasi TikTok. 22(4), 396–412. https://doi.org/10.26623/slsi.v22i4.10440
Sari, P., Palah, J. M., & Ambarwati, P. (2023). Keputusan Pembelian Pengguna E-commerce Tiktok Shop: Daya Tarik Konten, Gratis Ongkos Kirim dan Harga Flash Sale sebagai Pemicu. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi Manajemen Bisnis, 4(01), 85–100. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v4i01.260
Satiawan, A., Hamid, R. S., & Maszudi, E. (2023). Pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing, Online Custumer Review Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen Di Tiktok. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 9(1), 1–14. https://doi.org/10.32528/jmbi.v9i1.238
Triwidyati, E., Gustawan, W. D., Astuti, M. D., & Ani, E. P. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Batik Satrio Manah Tulungagung. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(1), 445.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8772
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.