Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Hay’s Kuphi Corner di Lubuk Pakam
Sari
Keywords: Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Amini, D.K., dan Wiranatakusuma, D.B. (2020). The Influence Of Service Quality, Price, Corporate Image, and Location Towards Customer Satisfaction on Autocare Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Journal of Economics Research and Social Sciences, 4(1), 1–14.
Anggraeni, E. S., & Widya, S. D. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Konsumen Restoran Ayam Geprek di Kota Cilegon). Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 18(2), 123–137.
Arianty, N., 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Samsung. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, XVI(2), pp.68-81.
Bungatang, R. (2021). The Effect of Service Quality Elements on. Journal Marketing and Applied Psychology of Business, 1 (2), 108-118.
Chukwunwem, U.G., dan Ndubueze, E.J. (2021). Effect Of Product Innovation On Customer Satisfaction And Customers’ Behavioural Intentions In Upscale Quick Service Restaurants (QSRS) In Aba, Abia State, Nigeria. Novateur Publications, 7(3), 432–444.
Darmawan, A., & Sari, R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Manajemen dan Bisnis, 10(1), 15-25.
Dewi, N.K.A.S., dan Wulandari, N.L.A.A. (2021). Pengaruh Kualitas Produk ,Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Hidden Garden Agro Cafe Baturiti Tabanan Bali. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata, 1(2), 717–728.
Efnita, T. (2017). Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Wedding Organizer. Jurnal AdBispreneur, 2(2), 107–115.
Fadhli, K. dan Pratiwi, N. D. (2021). Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Emosional terhadap Kepuasan Konsumen Poskopi Zio Jombang. Jurnal Inovasi Penelitian Vol.2 No.2 Hal. 603-612.
Fandi, Tjiptono. 2014. Service, Quality & Satisfaction. Edisi 3.Yogyakarta:Penerbit Andi.
Haryoko, U.B., Pasaribu, V.L.D., dan Ardiyansyah, A. (2020). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Firman Dekorasi (Wedding Organizer). Jurnal POINT, 2(1), 1–17.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program IBM SPSS 23. Edisi 8. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Grizane, T., & Jurgelane. I. (2017) . Social Media Impact on Business Evaluation. Procedia Computer Science, 104, 190-196. https://doi.org/10.1016/j.procs.2017.01.103
Indrasari, M. (2019). PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN: Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press.
Kotler, P., & Keller, K.L. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Kotler, P & Armstrong. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran (12 ed.).Jakarta: Erlangga.
Kotler,P & Keller, K.L. (2012). Manajemen Pemasaran (13 ed.). Jakarta.:Erlangga.
Kuncoro, Mudrajad. 2009. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi.Edisi 3.Penerbit Erlangga.
Lestari, A., dan Faizin, M. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Variasi Produk terhadap Minat Pembelian Ulang. 9(1), 85–97.
Lily Harlina Putri, Dkk. 2014.Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Monopoli Café and Resto Soekarno Hatta Malang). Volume 15 Nomor 2. Oktober 2014. Jurnal Administrasi Bisnis.
Lovelock, C., Wirtz, J., dan Mussry, J. (2010). Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi Perspektif Indonesia : Jilid 2. Alih bahasa : Dian Wulandari, Devri Barnadi Putera. Edisi 7. Jakarta : Erlangga.
Mahsyar, S., dan Surapati, U. (2020). Effect of Service Quality and Product Quality on Customer Satisfaction and Loyalty. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(1), 204–211.
Maichael. (2018). Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Dapur Pandhawa. Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 2(6), 1–8.
Ma’ruf, M.H. (2017). The Influence of Product Variations, Prices and Sales Promotions on Consumer Decisions in Buying Mitsubishi Cars in Surakarta. International Journal of Economics, Business and Accounting Research, 1(1), 274–282.
Maulana, A. S. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.TOI. Jurnal Ekonomi, 7 (2), 115.
Nangoi. (2004). Pemberdayaan di Era Ekonomi Pengetahuan. Jakarta: PT. Gramedia.
Norawati, S., Arman, Ali, A., Ihsan, A., & Putra, E. (2021). Analysis of Product Variation, Quality of Service and Loyalty. International Journal of Entrepreneurship and Business Development, 4 (6), 955-956.
Nugroho, Adi Sulistyo dan Wlda Haritanto.2022. Metode Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Statistik. Penerbit : ANDI.Yogyakarta.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (2014). Reassessment of Expectations as a Comparison Standard in Measuring Service Quality: Implications for Future Research. Journal of Marketing, 58(1), 111-124.
Purba, T. putri. (2021). Pengaruh Store Atmosphere, Gaya Hidup, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali Pelanggan Jabu Cafe Berastagi. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis.
Rismayanti, E. (2021). Pengaruh Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Produk terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja di Upmart Universitas PGRI 82 Semarang. Journal Spirit Edukasia, 2(1), 19–23.
Rustanti, N. (2015). Buku Ajar Ekonomi. Yogyakarta: Deepublish.
Sangadji, E.M., dan Sopiah. 2013. Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis disertai:Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Septiano, K. (2017). Pengaruh Gaya Hidup, Cita Rasa, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli pada Koffie Racer Parittiga Bangka Barat (Doctoral Dissertation, Universitas Bangka Belitung).
Shafwan, D., Qomariah, N., & Rahayu, J. (2019). The Influence of Quality of Service, Facilities and Location of Customer Satisfaction. Jurnal Universitas Muhammadiyah Jember, 2(1), 910–919.
Sholeha, L., Djaja, S., dan Widodo, J. (2018). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Ahass Sumber jaya Maha Sakti Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 12(1), 15– 25.
Setia, R., Utami, S., dan Rochani, S. (2018). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Alfamart Jl. Jaksa Agung Suprapto No.11 Mojoroto-Kediri. JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(2), 285–298.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Statistika untuk Penelitian. Bandung : CV Alfabeta.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, (2005). Pemasaran Jasa, Indikator Kepuasan Pelanggan. Malang:Bayumedia Publishing. 7 Maret 2020.
Winarno, S.H., Nalendra, A.R.A., dan Givan, B. (2020). The Effect of Service Quality, Corporate Image, and Price Perceived in Creating Customer Satisfaction and Loyalty on Education Business. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 10(1), 45–56. 8.
Zahriyah, A., Suprianik, Parmono, A., & Mustofa. (2021). Ekonometrika Tekhnik dan Aplikasi dengan SPSS. Mandala Press.ISBN: 978-623-96179-6-7
Zulkarnaen, W., & Amin, N. N. (2018). Kepuasan Konsumen Dalam Industri Makanan dan Minuman: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 4(1), 20
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.8864
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.