Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Warung Sembako Harby
Sari
Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Candrianto, (2021). Kepuasan Pelanggan. Malang: Literasi Nusantara.
Estamarinda, E., Akila, A., & Sinarti, T. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hompizz Pizza Palembang. Jurnal Manajemen Dan Investasi (MANIVESTASI), 3(1), 69–82. https://doi.org/10.31851/jmanivestasi.v3i1.6407
Faizal, R. I. (2017). Pengaruh kualitas layanan, lokasi dan variasi menu terhadap keputusan pembelian pada warung makan airin kebumen, Jawa Barat. 6(2).
Fenny Novfriday1, N. E. (2022). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BEBEK KALEYO CABANG TEBET JAKARTA. Prosiding Seminar Nasional Hukum, Bisnis, Sains Dan Teknologi, 2(1).
Gadhang Pangenggar1, W. H. . & S. N. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 18(2), 1341–1448. https://doi.org/10.21608/bfag.2014.21450
Irawan, H. (2009). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Kualitas Produk, P., Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan, P., Yudi Oktavian Euis Soliha, B., Ilmiah Ekonomi, J., & Yudi Oktavian, B. (2022). FOKUS EKONOMI PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Cafe Dewan Kopi Pati). Fokus Ekonomi : Jurnal Ilmiah Ekonomi, 4(2), 167–183. http://ejournal.stiepena.ac.id/index.php/fe
Purwanto, F. (2021). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Revlon Yogyakarta. Thesis, 1–23.
Putri, L. U. A. (2021). Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Warung Kelontong Janti Kencana Girimarto. Hubisintek 2021, 2(1), 875–880.
Restiani, I., & Ardiansyah, I. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Lembaga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Mahasiswa) di Perguruan Tinggi Bandung. KarismaPro, 14(1), 43–54. https://doi.org/10.53675/karismapro.v14i1.1072
SAFITRI, L., & Purwono, P. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Warung Makan Seblak Bandung Kembang Desa). Doctoral Dissertation, UIN RADEN MAS SAID.
Sudrajat, I. G. (2023). PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET BOULEVARD KOTA BEKASI Sudrajat. JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN PEMASARAN, 1(1), 49–58.
Sujarweni, Wiratna. 2018. Metodologi Penelitian. Yogyakarta :PUSTAKABARUPRESS
Tampubolon, E. (2020). (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasanpelanggan Pada Pt. Matahari Departemen Store Tbk. Cabang Binjai. Jurnal Manajemen Dan Akuntansi Medan, 2(3), 55–72.
Tampubolon, R. N. (2019). PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TRANSMART (STUDI KASUS TRANSMART CARREFOUR MEDAN FAIR).
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (Edisi Keempat). In Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjiptono, F. (2016). Service Quality & Satisfication. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, F. (2017). Strategi Pemasaran, Edisi 4, Yogyakarta: Andi
Tjiptono, F. (2019). Service, Quality & Customer Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Upi, U., & Padang, Y. (2024). VARIABEL INTERVENING PADA ACIAK MART CABANG RAWANG. 8(9), 19–42.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v10i1.9271
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.