Analisis Keputusan Pembelian Produk Menggunakan Persepsi Harga Dan Kualitas Produk
Abstract
Tujun penelitan inii untuk mengetahui pengruh secara parsial dan simultan darii variabel harga dan kualitas produk terhadp keputusan pembelian produk pada Toko Cv. Chambers Celebes di Makassar, dimana pada penelitian ini peneliti menggunakan sampel jenuh dengan jumlah sampel 80 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif model regresi berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang dipersepsikan sesuai oleh konsumen yang ditunjang oleh produk berkualitas yang ditawarkan akan memberi penguatan bagi konsumen ataupun pelanggan untuk melakukan pembelian produk.
Kata Kunci: Harfa; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Ashari, A. P., Hardiyono, H., & Aswar, N. F. (2020). ANALISIS PENGARUH CITRA MERK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI MAKASSAR. 3, 18–32.
Finatri, I., Pono, M., & Jusni, J. (2020). Effect Covid-19: Loyalty of Prospective Umrah Pilgrims to Umrah and Hajj Travel Companies. Hasanuddin Journal of Business Strategy, 2(3), 31–37. https://doi.org/10.26487/hjbs.v2i3.353
Fitri, I. (2016). ANALISIS PROMOSI PENJUALAN ONLINE, HARGA, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE CEKER BRONTAK (Studi Pada Ceker Brontak Kota Bandar Lampung) (Vol. 3, Issue 1) [UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG]. https://doi.org/https://doi.org/10.3929/ethz-b-000238666
Halik, J., Halik, M., Nurlia, N., Hardiyono, H., & Alimuddin, I. (2021). The Effect of Digital Marketing and Brand Awareness on the Performance of SMEs in Makassar City. https://doi.org/10.4108/eai.4-11-2020.2304613
Hardiyono, Furwanti, R., Lestari, D. M., Adam, M., Anwar, K., Herianto, Wardani, T. U., Yuslin, H., Ramadhina, D., Mahendra, W., Elina, R., Faizah, M., Almawaddah, A., Suci, L. E., & Kuswanto, A. (2021). PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL PASCA PANDEMI COVID-19 (Pertama). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/49196/
Hardiyono Hardiyono, Irdawati, Misnawati, Bindarto, Y. (2021). Direction of the Cost of Equity Capital in Manufacturing Companies. Jurnal Akuntansi, 25(2), 314. https://doi.org/10.24912/ja.v25i2.812
Naninsih, N., & Hardiyono, H. (2019). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Pembelian Produk Usaha Kecil Menengah (Ukm) 310 Di Makassar. Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewirausahaan MASSARO, 1(1), 47–61. https://doi.org/10.37476/massaro.v1i1.644
Naninsih, N., & Indriasari, D. P. (2020). Analisis Performance Marketing Bisnis Usaha Kecil Dan Menengah Selama Pandemi Di Kacamatan Tallo Makassar. Nobel Management Review, 1(2), 327–334.
Naninsih, N., Maupa, H., Brasit, N., & Jusni. (2017). The Effects of Business Environment, Market Orientation, Strategy, and Product Innovation on Business Performance in the Real Estate in Makassar City Nur Naninsih. Scientific Research Journal (SCIRJ), V(X), 51. www.scirj.org
Pahlawan, M. R., Nurlia, N., Laba, A. R., Pakki, E., & Hardiyono, H. (2019). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Kota Makassar. Journal of Applied Business Administration, 3(2), 228–244. https://doi.org/10.30871/jaba.v3i2.1560
Ratnasari, M. D., Seno, A. H. D., & Listyorini, S. (2014). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian BLACKBERRY. Ejournal, 1–6.
Weenas, J. (2013). Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 1(4), 607–618. https://doi.org/10.35794/emba.v1i4.2741
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i2.1674
Refbacks
- There are currently no refbacks.