Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Danamon Cabang Makassar
Abstract
Kata Kunci: Kepuasan Nasabah, Kehandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati dan Tanggung jawab
Full Text:
Download PDFReferences
Arnoldus. 2006. Pemasaran Strategis. Edisi ke - empat. Erlangga : Jakarta.
Engel, F. James, D. Roger, Miniard, W.Paul. 1994. Perilaku Konsumen. Edisi ke VI. Binarupa Aksara : Jakarta.
Fandy Tjiptono, 2006, Strategi Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, strategi pasar, strategi marketing mix, Andi Yogyakarta.
Fandy Tjiptono. 2006. Prinsip-prinsip Total Quality Service Strategi (TQS). Andi: Yogyakarta.
Freddy Rangkuti. 2003. Kualitas Pelayanan Pemasaran Jasa . Teori dan Praktek: Jakarat Salemba Empat
Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi Kedua. Liberty: Yogyakarta.
Kasmir. 2005. Dasar-Dasar Perbankan. Andi: Yogyakarta.
Kotler Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi MILENIUM. pada Pearson Education Asia Pte. Ltd dan PT. Prenhallindo Jakarta.
Lupiyoadi, R. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa : Teori dan Praktek Salemba Empat: Jakarta
Mont. 2003. Tingkat Kepuasan Pelanggan. Rineka Cipta: Jakarta.
Purnama, N. 2006. Manajemen Kualitas Persfektif Global. Edisi 1. Yogyakarta Ekonisia.
Rambat Lupiyoadi. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Teori dan Praktik. Salemba Empat: Jakarta.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif. CV Alfabeta: Bandung
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. CV Alfabeta: Bandung
Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Rineka Cipta: Jakarta.
Suyadi Prawirosoetomo. 2002. Manajemen Mutu Terpadu, Total Quality Management Abad 21. Bumi Aksara: Jakarta.
Tjiptono, F. 1997. Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Edisi 5. Andi: Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2001. Strategi Bisnis. Andi: Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2006. Strategi Bisnis Ed.II. Andi: Yogyakarta.
Tjiptono, F. 2009. Strategi Pemasaran. Andi: Yogyakarta.
Voltaire. 2003. Tingkat Harapan Konsumen & Strategi Bisnis. Andi: Yogyakarta
Yamit, Z. 2001. Manajemen Kualitas Produk dan Jasa Edisi 1. Yogyakarta. Ekonisia Management Abad 21. Bumi Aksara: Jakarta.
Zeithaml, Valarie A and Mary Jo Bitner. 2000. Service Marketing. Singapore Mc. Graw-Hill Companies Inc.
Zeithaml. 2009. Customer Perception & Quality Service. Edisi 5. Andi: Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v4i2.4080
Refbacks
- There are currently no refbacks.