Upaya Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Menciptakan Kualitas Layanan, Persepsi Harga Dan Citra Merek
Abstract
Kata Kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Full Text:
Download PDFReferences
Arif and Fahmi, 2020. (2020). MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen. 3(2). https://doi.org/10.30596/maneggio.v3i2.5290
Dennisa, E. A., Santoso, S. B., & Manajemen, J. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Klinik Kecantikan Cosmedic Semarang). DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT, 5(3), 1–13. http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/dbr
Herliza, R., & Saputri, M. E. (2016a). THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE TO CUSTOMER SATISFACTION A CASE STUDY OF ZARA AT PVJ MALL BANDUNG. Agustus, 3(2), 1949.
Nurhidayati, M., & Kurnia Cahyani, N. (n.d.). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pengguna E-Channel pada Nasabah BSI KCP Ponorogo. In Journal of Islamic Banking and Finance (Vol. 1, Issue 2).
Pengaruh, A., Pelayanan, K., Harga, D., Kepuasan, T., Restoran, K., Hut, P., Jember, C., Kurniawati, T., Irawan, B., Prasodjo, A., & Manajemen, J. (n.d.). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Brand Image Terhadap ….
Putra, R. (2021). DETERMINASI KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA (LITERATURE REVIEW MANAJEMEN PEMASARAN). 2(4). https://doi.org/10.31933/jemsi.v2i4
Sauzhana, K., Sahroma, P., Anasrulloh, M., Kunci, K., Pelayanan, K., & Pengguna Jasa, K. (n.d.-a). HUMANTECH JURNAL ILMIAH MULTIDISIPLIN INDONESIA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA NADZIRA WEDDING ORGANIZER TULUNGAGUNG.
Setyowati, E., & Wiyadi, D. (n.d.). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.
Stie, I. K., & Malang, A. (n.d.). PERSEPSI HARGA, PERSEPSI MEREK, PERSEPSI NILAI, DAN KEINGINAN PEMBELIAN ULANG JASA CLINIC KESEHATAN (STUDI KASUS ERHA CLINIC SURABAYA). https://doi.org/10.9744/pemasaran.7.4.25-32
Studi, P., Skripsi, M., & Ekonomi, S. (n.d.). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MULTI DATA PALEMBANG.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan r&d (1, Ed.). Alfabeta.
Indrasari, meithiana. PEMASARAN DAN KEPUASAN PELANGGAN. Surabaya: Unitomo Press, 2019.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5053
Refbacks
- There are currently no refbacks.