Pengaruh Digital Marketing, Dan Inovasi Produk Apple pada Masa Pandemi Covid-19 Terhadap Keputusan Pembelian di PT Erajaya Swasembada Tbk
Abstract
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Digital Marketing, Inovasi Produk
Full Text:
Download PDFReferences
Aryadi, M. A., & Putri, K. Y. S. (2022). Pengaruh Digital Marketing Berbasis Social Media Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Mi Sehat Lemonilo. Avant Garde, 10(01), 145-153.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi analisis multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi analisis multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 Edisi 10. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Indriyani, T. W., Purwanti, I., & Lailyningsih, D. R. N. (2021). Kualitas layanan, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid-19 (Studi pada Konsumen Dapur Kopi Lamongan). Media Komunikasi Ilmu Ekonomi, 33(2), 22-34.
Khoziyah, S., & Lubis, E. E. (2021). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Followers Online Shop Instagram@ Kpopconnection. Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS), 10(1), 39-50.
Kurdi, B., Alshurideh, M., Akour, I., Alzoubi, H., Obeidat, B., & Alhamad, A. (2022). The role of digital marketing channels on consumer buying decisions through eWOM in the Jordanian markets. International Journal of Data and Network Science, 6(4), 1175-1136.
Mewoh, F. M., Tampi, J. R., & Mukuan, D. D. (2019). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Manado Town Square. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 9(1), 35-42.
Prambudi, R., Rakhmat, C., & Arisman, A. (2022). Pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian di masa pandemi covid-19: Survei Pada Konsumen Baju Koko Purnama Kawalu Kota Tasikmalaya. JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi, 1(4), 465-470.
Putri, P. M., & Marlien, R. A. (2022). Pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Online. Jesya (Jurnal Ekonomi dan Ekonomi Syariah), 5(1), 25-36.
Purwanto, M. T. (2022). Pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk wardah melalui word of mouth di kabupaten brebes. Jurnal Strategik, 10(1).
Rachman, T. (2021). Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone ASUS di Bekasi. Jurnal Pelita Ilmu, 15(01), 43-52.
Saputra, G. W., & Ardani, I. G. A. K. S. (2020). Pengaruh digital marketing, word of mouth, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(7), 2596.
Utama, D. C., Arista, R., Fitriyanto, F., & Raharjo, A. (2019). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Kota Bekasi. Jurnal Mitra Manajemen, 3(7), 767-779.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5244
Refbacks
- There are currently no refbacks.