Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Sekolah
Abstract
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Keputusan Konsumen, pendidikan, Bandung
Full Text:
Download PDFReferences
Amirullah. (2015). POPULASI DAN SAMPLE (Pemahaman, jenis dan teknik) (pp.67–80). Bayumedia Publishing Malang.
Arikunto, S. (2016). Manajemen Penelitian. PT Rineka Cipta.
Azwar, S. (2020). Penyusunan Skala Psikologi (2nd ed.). Pustak a Pelajar.
Buchari, A. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Buchari, A., & Hurriyati, R. (2009). Manajemen Corporrate dan Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Fokus Pada Mutu dan Layanan Prima. Alfabeta.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25 (9th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Irawan, I. C. (2018). Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan wali murid memilih sekolah dasar. 7(2), 263–276. https://doi.org/10.14414/jbb.v7i2.1382
Kamaludin. (2018). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SMK MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA.
Khasanah, A. (2015). Pemasaran Jasa Pendidikan Sebagai Strategi Peningkatan Mutu Di SD Alam Baturaden. Jurnal EL-Tarbawi, VIII(2), 161–176. https://doi.org/10.20885/tarbawi.vol8.iss2.art4
Kotler, P., & Armstrong, G. (2019). Prinsip-Prinsip Pemasaran (A. Maulana, D. Barnadi, & W. Hardani (eds.); 12th ed.). Erlangga.
Kotler, P., Armstrong, G., & Opresnik, M. O. (2018). Principles of Marketing (Electronic Version).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. In Pearson Education Limited (Vol. 15).
Kotler, P., Wong, V., Saundres, J., & Amstrong, G. (2005). Principles of Marketing. (Fourth Eur). Pearson Education. Gunawan, B.I. (2017), The Influence of Exotic Service Quality Towards Overall Satisfaction at Hotels in Makassar. New Delhi: Serialjournals.
Labaso, S. (2019). Penerapan Marketing Mix sebagai Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di MAN 1 Yogyakarta. MANAGERIA: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 289–311. https://doi.org/10.14421/manageria.2018.32-05
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa (2nd ed.). Salemba Empat. Maharani, N. (2015). Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Iphone Di Bandung. Jurnal Manajemen Dan Bisnis (Performa), 12(1), 59–75. https://elearning2.unisba.ac.id/index.php/performa/article/view/3043
Maisah, M., Mahdayeni, M., Maryam, M., & Muhammad Roihan Alhaddad. (2020). Penerapan 7P Sebagai Strategi Pemasaran Pendidikan Tinggi. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1(4), 325–333. https://doi.org/10.31933/jemsi.v1i4.116
Priansa, D. J. (2021). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer (D. J. Priansa (ed.); 2nd ed.). Alfabeta. Putra, E., Yunus, M., & Sulaiman. (2015). PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK ( BRAND TRUST ) DAN DAMPAKNYA. 4(1), 174–185.
Rama, A., & Barusman, P. (2019). The Impact of 7p’s (Marketing Mix) on Student Parents’ Decision at School for Disable Students with Special Needs. Journal of Business and Management, 21(5), 22–28. https://doi.org/10.9790/487X- 2105022228
Rofik, C. (2019). PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH SEKOLAH DI SMP ISLAM AL- AZHAR 15 CILACAP. Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto.
Rosmaniar, A. (2019). Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan siswa memilih sekolah menengah kejuruan swasta di surabaya. 16(1), 22–33. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.29264/jkin.v16i1.4628
Safitri Amelia, Hartini Salamah, & Mohammad Sofyan. (2019). Effect of Marketing Strategy and Service Quality Against the Decisions of Parents. Ilomata International Journal of Management, 1(1), 31–37. https://doi.org/10.52728/ijjm
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5412
Refbacks
- There are currently no refbacks.