Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Pegadaian Cabang Sidrap
Abstract
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan Nasabah, PT Pegadaian
Full Text:
Download PDFReferences
Arifuddin, A., & Alimudin, F. (2023). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat. Manajemen Dan Kewirausahaan, 4(1), 41–52.
Bahari, R. (2022). Studi Komparatif Antara Gadai Konvensional Dan Gadai Syariah (Rahn). Mu’amalah: Jurnal Hukum Ekonomi Syariah, 1(2), 53–80.
Ibrahim, D., & Arifuddin, A. (2022). Pengaruh Citra dan Kualitas Pelayanan Sterhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada PT Mirama. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Amsir, 1(1), 75–85.
Ilahi, A. A. A. (2022). Pengaruh Iklan Promosi Penjualan personal branding terhadap kepuasan produk perahu sekoci PT Jatitengah Perdana Indonesia. Amsir Management Journal, 3(1), 12–18.
Ilahi, A. A. A., Arfah, A., & Arif, M. (2023a). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT Daya Anugrah Mandiri. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Amsir, 1(2), 292–302.
Ilahi, A. A. A., Arfah, A., & Arif, M. (2023b). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pada PT Daya Anugrah Mandiri. Jurnal Ilmiah Multidisiplin Amsir, 1(2), 154–164.
Kara, M., Parmitasari, R. D. A., Alwi, Z., & Risna, R. (2019). Bauran Pemasaran Jasa dan Tingkat Hunian Pada Hotel Al-Badar Syariah. LAA MAISYIR: Jurnal Ekonomi Islam, 6(1), 40–68.
Kotler, P. (2004). Keller, 2007, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi Kedua belas, PT. Indeks, Jakarta, 23.
Kotler, P. T., & Lee, N. R. (2009). Up and out of poverty: The social marketing solution. Pearson Prentice Hall.
Nadia, E. (2019). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taharah Laundry Di Gampong Kopelma Darussalam Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.
Sholih, M. K. (2011). Desain komunikasi visual sebagai sarana penunjang promosi Pasar Klithikan Notoharjo Semanggi.
Tijjang, B., & Rahmawati, L. (2021). Strategi Pemasaran Hubungannya Dengan Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmiah Manajemen & Kewirausahaan, 8(2), 196–207.
Tjiptono, F. (2012). Service Management, Edisi Kedua. Yogyakarta: Cv Andi. Hal, 174.
Zikir, C. L. N., & Riza, A. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dimediasi Oleh Kepuasan Nasabah PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh. Jihbiz: Global Journal of Islamic Banking and Finance., 1(2), 94–114.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5599
Refbacks
- There are currently no refbacks.