Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kalukku
Abstract
Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan Jasa.
Full Text:
Download PDFReferences
Fitriani, J (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hino Jenis Dump Truck Pada PT. Kumala Motor Sejahtera Makassar. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, 1-68.
Karmila, A. (2022). Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung). Skripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stan-Indonesia Mandiri Bandung. 1-92.
Lisa., S (2017). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (Persero). Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Medan, 1-73.
Muzaky., E., B. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Ponorogo). Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, 1-68.
Pramesti., R., A., Widyastuti., N dan Winarto., H. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Era Pandemi Covid-19: Studi pada PT. Pos Indonesia Cabang Yogyakarta. Jurnal Manajemen Strategis, 1(1), 55-70.
Qorika., E., Sidanti., H dan Dian., C., A., K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Pospay PT. Pos Indonesia Cabang Magetan). Jurnal Seminar Inovasi, Manajemen dan Bisnis Akuntansi, 1(4), 1-16.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5707
Refbacks
- There are currently no refbacks.