Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kalukku

ST Safariah, Muh Ferils, Muhammad Arsyad

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia Cabang Kalukku. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia Cabang Kalukku. Kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan keputusan penggunaan jasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia Cabang Kalukku.

Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan Jasa.

Full Text:

Download PDF

References


Fitriani, J (2018). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hino Jenis Dump Truck Pada PT. Kumala Motor Sejahtera Makassar. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, 1-68.

Karmila, A. (2022). Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Shopee (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri Bandung). Skripsi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Stan-Indonesia Mandiri Bandung. 1-92.

Lisa., S (2017). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia (Persero). Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Medan, 1-73.

Muzaky., E., B. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Ponorogo). Skripsi, Jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, 1-68.

Pramesti., R., A., Widyastuti., N dan Winarto., H. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan di Era Pandemi Covid-19: Studi pada PT. Pos Indonesia Cabang Yogyakarta. Jurnal Manajemen Strategis, 1(1), 55-70.

Qorika., E., Sidanti., H dan Dian., C., A., K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Pospay PT. Pos Indonesia Cabang Magetan). Jurnal Seminar Inovasi, Manajemen dan Bisnis Akuntansi, 1(4), 1-16.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5707

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics