Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fajar Mas Bangungan Tasiu Kabupaten Mamuju

Muh. Farhan, Iwan Adinugroho, Amalia Amalia

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel promosi dan pelayanan karyawan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Mas Bangunan Tasiu Kabupaten Mamuju. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Mas Bangunan Tasiu Kabupaten Mamuju, pelayanan karyawan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Mas Bangunan Tasiu Kabupaten Mamuju dan pelayanan karyawan berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Mas Bangunan Tasiu Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci: Promosi, Pelayanan Karyawan, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Dita Amanah. (2022). Pengaruh Promosi Dan Brand Image (Citra Produk) Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pepsodent Di Ramayana Plaza Jalan Aksara Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 3(3), 221-233.

Ende dan Nurul Hidayat. (2023). Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PD. Rabindo Tama Serang Banten. Fletehan Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 45-49.

Harahap, D, A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak Usu (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis. 7(3), 227-242.

Haryani, S., & Sirajuddin. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pembelian Sepeda Motor Pada Cv . Sulteng Motor Palu. 6146-152.

Indahsari. L. N, dan Roni. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi BE Kalirejo. Jurnal Bisnis Islam dan Perbankan Syariah, 1(1), 51-60.

Mahendra, dkk. (2022). Pengaruh Harga, Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada CV. Lagas Jaya Badung. Jurnal Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), 4(2), 103-111.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5710

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics