Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Karyawan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fajar Mas Bangungan Tasiu Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci: Promosi, Pelayanan Karyawan, Keputusan Pembelian.
Full Text:
Download PDFReferences
Dita Amanah. (2022). Pengaruh Promosi Dan Brand Image (Citra Produk) Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pepsodent Di Ramayana Plaza Jalan Aksara Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis, 3(3), 221-233.
Ende dan Nurul Hidayat. (2023). Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PD. Rabindo Tama Serang Banten. Fletehan Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 45-49.
Harahap, D, A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak Usu (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis. 7(3), 227-242.
Haryani, S., & Sirajuddin. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pembelian Sepeda Motor Pada Cv . Sulteng Motor Palu. 6146-152.
Indahsari. L. N, dan Roni. M. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Kedai Kopi BE Kalirejo. Jurnal Bisnis Islam dan Perbankan Syariah, 1(1), 51-60.
Mahendra, dkk. (2022). Pengaruh Harga, Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada CV. Lagas Jaya Badung. Jurnal Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), 4(2), 103-111.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5710
Refbacks
- There are currently no refbacks.