Pengaruh Word Of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Fajar Bangunan Kabupaten Mamuju

Dewi Amelia , Agus Halim , Junaeda

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Bangunan Kabupaten Mamuju. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Word of mouth berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Bangunan Kabupaten Mamuju, Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Bangunan Kabupaten Mamuju. Word of mouth dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Toko Fajar Bangunan Kabupaten Mamuju.

Kata Kunci: Word Of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian.

Full Text:

Download PDF

References


Febrisa, dkk (2023). Pengaruh Promosi Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dto Thaitea Bengkulu. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Review, 11(1), 415 – 422.

Harahap, D, A. (2015). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Pajak Usu (Pajus) Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis. 7(3), 227-242.

Mahendra, dkk. (2022). Pengaruh Harga, Word Of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada CV. Lagas Jaya Badung. Jurnal Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), 4(2), 103-111.

Mendrofa. M. S. D. (2022). Pengaruh Strategi Harga Terhadap Minat Konsumen Pada Pasar Ya’ahowu Gunungsitoli. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(1), 245-249.

Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.

Mulyana Megawati dan Heny Sidanti. (2022). Analisis Pengaruh Promosi Dan Harga Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Bahan Bangunan Di Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun. Jurnal Seminar Inovasi Manajemen Bisnis dan Akuntansi 4, 1(4), 1-20.

Ramli, S dan Hasbullah. (2021). Analisis Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan. Jurnal Forum Ekonomi, 23(4), 614-622.

Sulastri. S, Surahman. B, dan Erna E. (2022). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Pasar Paya Ilang Kabupaten Aceh Tengah. Jurnal Ilmu-Ilmu Manajemen, 4(1), 49-58.

Wariki. G. M, Mananeke. L, dan Tawas. H. (2020). Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Tamansari Metropolitan Manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(2), 1073-1085.




DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.5786

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

Creative Commons License

S E I K O : Journal of Management & Business is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
 
© All rights reserved 2018. S E I K O : Journal of Management & Business - ISSN (Print) : 2598-831X, ISSN (Online) : 2598-8301.
 

Web
Analytics