Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Wisatawan (Studi Kasus Pantai Ratu Intan Tarakan)
Abstract
Kata Kunci: Kepuasan wisatawa, harga dan fasilitas
Full Text:
Download PDFReferences
Darmawan, F. (2020). Bab ii kajian pustaka bab ii kajian pustaka 2.1. Bab Ii Kajian Pustaka 2.1, 12(2004), 6–25.
Iskandarsyah, N. M., & Utami, S. (2017). Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perumahan Murah Di Hadrah Property. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 2(1), 12.
http://jim.unsyiah.ac.id/EKM/article/view/3826
Moha, S., & Loindong, S. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Yuta Di Kota Manado. Jurnal EMBA, 4(1), 575–584.
Soekotjo, H. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Wisatawan Cafe Milkmoo. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 6(3), 1–20. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/1060
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sulistiyana, R. T., Hamid, D., & Azizah, D. F. (2015). Pengaruh Fasilitas Wisata Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Pada Museum Satwa ). Jurnal Administrasi Bisnis, 25(1), 1–9.
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/viewFile/1017/120 0
Widiarsana, i made, Asrida, P. D., & Cahayani, N. L. P. (2019). Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Semeton Barbershop Di Wilayah Desa Peguyangan Kangin Tahun 2018. Social Studies, 7(2), 91–96.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6034
Refbacks
- There are currently no refbacks.