Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Pojok Di Kabupaten Mamuju
Abstract
Kata Kunci : Pelatihan, Bantuan Modal, Pendampingan dan Kesejahteraan
Full Text:
Download PDFReferences
Angipora, 2009. Manajemen Operasi Jasa. Yogyakarta: Graha Ilmu
Assauri, 2009. Pengantar Manajemen pemasaran. Jogyakarta Penerbit Andi
Atmodjo, 2010. Strategi Pemasaran (Edisi II). Yogyakarta: Penerbit Andi
Dawes, 2009. Production/Operations Manangement. Jakarta Penerbit Salemba Empat
Grewall dan Soriano, 2012. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Gunawan 2010. Pemasaran Jasa Perusahaan. Malang: Bayumedia
Handoko, 2010. Pengantar Manajemen pemasaran cetakan revisi. Jogyakarta Penerbit Andi
Kotler, 2009. Manajemen Pemasaran (Edisi Milenium). Jakarta: PT Prenhalindo.
Lopiyoadi, 2009. Hubungan Kualitas Jasa dan kepuasan Konsumen. CV. Alfabeta
Nugroho 2009. Measuring Customer Satisfaction (cetakan ketiga). Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama
Raharjani, 2009. Dasar-Dasar Manajemen Produksi dan Operasi. Edisi I, Yogyakarta, BPFE Yogyakarta
Soriano, 2012. Service Quality Satisfaction. Yogyakarta : Penerbit Andi
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta Penerbit Salemba Empat
Suhartanto, 2011. Manajemen Pemasaran Jasa Di Indonesia (Buku 2). Jakarta: Salemba Empat
Sukirno, 2009. Bisnis, Pengantar Ilmu Ekonomi Perusahaan Modern. Semarang : IKIP Semarang Press
Swastha, 2012. Manajemen Pemasaran Modern. Jakarta: Raya Grafind
Tjiptono, 2010. Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia Publishing
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i2.6053
Refbacks
- There are currently no refbacks.