The Influence of Price Perception, Location, and Word of Mouth on Purchasing Decisions at UMKM Ayam Penyet Meranti in Medan
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Arafah, R. N. (2023). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Angkringan Cahsaiki Bekasi. 11(3), 361–367.
Cahyani, P. D., Utami, N., & Lestari, S. B. (2022). Pengaruh Word of Mouth, Kesadaran Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mie Gacoan di Yogyakarta). Jurnal Valuasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 2(2), 851–866.
Clarita, N. (2023). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di CFC Grande Karawaci. AKSIOMA : Jurnal Manajemen, 2(1), 37–53. https://doi.org/10.30822/aksioma.v2i1.2081
Damanik, Y. R., Saragih, Y. H., & Sinaga, S. O. (2023). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK MINAT BELI ULANG KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA PRODUK TAHU WALIK SIANTAR ). 5(1), 17–24.
Darmansah, A., & Yosepha, S. Y. (. (2020). engaruh Citra Merek dan Presepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Online pada Aplikasi Shopee di Wilayah Jakarta Timur. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen Unsurya, 1.
F. Tjiptono. (2015). Manajemen Pemasaran. Andi offset.
Kertajaya, H. (2007). Hermawan Kertajaya on Marketing. gramedia.
Kotler, P. & K. L. K. (2015). Manajemen Pemasaran. erlangga.
Kotler, P. dan G. A. (2008). Prinsip prinsip pemasaran. erlangga.
Liyana Warningrum, S. (2023). Pengaruh Promosi Produk Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific pada Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Jurnal Riset Manajemen, 1(3), 13–21.
Lupiyoadi, R. dan A. H. (2001). Manajemen Pemasaran Jasa. salemba empat.
Nisa, K. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi Produk Kopi Janji Jiwa Tanjung Duren Jakarta). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 4(1), 13–37.
Permatasari, R. P. (2024). Pengaruh Brand Image , Presepsi Harga , Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Gacoan Di Wilayah Solo. 2(1).
Peter, J. P. and J. C. O. (2000). Consumer Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Cetakan Pertama Edisi Bahasa Indonesia. erlangga.
Qadrina, S., Putra, S. S., & Digdowiseiso, K. (2023). South Jakarta Pengaruh Persepsi Harga , Kualitas Produk , dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Boba Pada Usaha Aus di Bangka , Pela Mampang , Jakarta Selatan. 4(6), 8996–9005.
Rinjani, A., & Paludi, S. (2023). Pengaruh Lokasi , Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Daging Nusantara Kranggan. 3(1), 262–273.
Saota, S., Buulolo, P., & Fau, S. H. (2021). Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di UD. TRIAL VELA kecamatan fanayama kabupaten nias selatan. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Nias Selatan, 4(2), 135–142.
Sernovitz, A. (2006). Word Of Mouth Marketing (WOM). How smart Companies get people Talking Kaplan.
Silviana, M. M. (2011). The Power Of Word OF Mouth Marketing. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. alfabeta.
Tjiptono, F. (2020). Pemasaran. Andi offset.
Tua, G. V. M., Andri, & Andariyani, I. M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Pompa Air Submersible Dab Decker Di Cv. Citra Nauli Electricsindo Pekanbaru. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(04), 140–154. https://doi.org/10.56127/jukim.v1i04.266
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.6835
Refbacks
- There are currently no refbacks.