The Influence Of Loading And Unloading Facilities, Development Of Port Technology, And Hr Quality On Service User Satisfaction Which Is Mediated By Service Performance In Parit Rempak Port
Abstract
Keywords: Loading and Unloading Facilities, Port Technology Development, Human Resource Quality, Service User Satisfaction, Service Performance.
Full Text:
Download PDFReferences
Han, C. hwan. (2018). Assessing the impacts of port supply chain integration on port performance. Asian Journal of Shipping and Logistics, 34(2), 129–135. https://doi.org/10.1016/j.ajsl.2018.06.009
Khairani, B., Suliawati, & Hernawati, T. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ud. Mini Top Di Medan Johor. Jurnal UISU, 18(1), 54–58.
Mulatsih, R., Wahyudi, E., & Sumantri, A. S. (2018). Manajemen Kualitas Pelayanan Transportasi Laut Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Bongkar Muat. Jurnal Organisasi Dan Manajemen, 14(2), 151–160. https://doi.org/10.33830/jom.v14i2.160.2018
Pasal 34 Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009
Peraturan Menteri Perhubungan No 17 Tahun 2013
Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 37 Tahun 2015
Prasetiyo, D. (2020). Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Dan Manfaat Bersih Atas Implementasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi Pada Kantor Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan Lingkup Wilayah Dki JakartA. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 8(1), 1–33.
Purnawijaya, F. M. (2019). Pengaruh Displin Kerja dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kedai 27 di Surabaya. Jurnal Agora, 7(1), 6.
Riduwan. (2018). Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Syafri, Ahmad, F., & Badaruddin. (2023). Pengaruh Fasilitas Pelabuhan, Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pada PT Pelindo Terminal Petikemas Bitung. Ezenza Journal, 2(2), 168–182.
Syayuti, F., Thamrin, M., Majid, S. A., Sihombing, S., & Liana, E. (2023). Produktivitas Terminal dan Kinerja Operasional di Pelabuhan Tanjung Priok. Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG), 10(02), 155–166.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor. 17 tahun 2008, tentang Pelayaran
Yani, A. S., & Apriady, A. (2018). Pengaruh Fasilitas Dan Sarana Penunjang Terhadap Efektivitas Kegiatan Bongkar Muat Serta Dampaknya Terhadap Peningkatan Kinerja Kapal Di Pt. Pelindo Ii (Persero) Cabang Sunda Kelapa. Bisma, 12(3), 351. https://doi.org/10.19184/bisma.v12i3.9004
Zulfianto, A. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan, Pemanfaatan Teknologi, E-Service Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Ojek Online di Medan. Artikel Ilmiah, 1(4), 626–636.
DOI: https://doi.org/10.37531/sejaman.v7i1.7354
Refbacks
- There are currently no refbacks.