Analisis Studi Perilaku Konsumen dalam Menentukan Keputusan Pembelian Skincare
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Admin. (2023). https://pddikti.kemdikbud.go.id/data_prodi/. Diakses pada 1 Oktober 2023.
Ahdiat, A. (2023). Pengunjung Shopee dan Blibli Naik pada Kuartal II 2023, E-Commerce Lain Turun. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/07/07/pengunjung-shopee-dan-blibli-naik-pada-kuartal-ii-2023-e-commerce-lain-turun#:~:text=Menurut%20data%20SimilarWeb%2C%205%20situs,kunjungan%20hanya%20Shopee%20dan%20Blibli. Diakses pada 10 Oktober 2023.
Gunawan, dkk. (2022). Keputusan Pembelian Skincare Safi Berbasis Media Marketing. Sumatera: PT Inovasi Pratama Internasional.
Guntari, D.D. dan Halim, P.A. (2021) Pengaruh Kualitas dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Produk Envygreen Skincare). Jurnal EBis (Ekonomi-Bisnis). 5(2):295–307.
Kartajaya, H. (2010). Connect! Surfing New Wave Marketing. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2014). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 12.Jilid 1. Terjemahan Bob Sebran. Jakarta: Erlangga.
Krause, J., Croft, D.P. dan James, R. Social network theory in the behavioural sciences: potential applications. Behav Ecol Sociobiol 62, 15–27.
Mutia, A. (2022). Makin Meroket, Pendapatan Produk Kecantikan dan Perawatan Diri di RI Capai Rp111,83 Triliun pada 2022. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/12/05/makin-meroket-pendapatan-produk-kecantikan-dan-perawatan-diri-di-ri-capai-rp11183-triliun-pada-2022. Diakses pada 01 Oktober 2023.
Pahlevi, R. dan Mutia, A. (2021). Sabun Cuci Muka Jadi Produk Skincare Paling Sering Digunakan, Merek Apa yang Paling Populer?. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/12/29/sabun-cuci-muka-jadi-produk-skincare-paling-sering-digunakan-merek-apa-yang-paling-populer. Diakses pada 01 Oktober 2023.
Palalic, R., Ramadani, F., Gilani, S.M., Rashiti, S.G., dan Dana, L.P. (2020). Social media and consumer buying behavior decision: what entrepreneurs should know? Management Decision, 59 (6) , pp. 1249-1270.
Putri, N.L.I dan Hakim, I. (2023). New Consumer Landscape: Sebuah Riset Perilaku Konsumen menuju Society 5.0. Jurnal Mirai Management, Volume 8 Issue 2, Pages 347 – 355.
Sangadji, E.M. dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi.
Yuliana, A., Rahmiayani, I., Pebiansyah, A., Shaleha, R.R. (2022). Sosialisasi dan Edukasi Penggunaan Skincare Berbahan Alami untuk Perawatan Kulit Wajah di PC PERSISTRI Tawang Kota Tasikmalaya. E-DIMAS: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 13(4), 670-674.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v6i3.6138
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional