Analisis Strategi Pemasaran Kewirausaahan Umkm Sentra Oleh-Oleh (Studi Kasus “Sarimurni Cake” Di Bandar Lampung)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Badan Pusat Statistik. (2022). Laporan Statistik UMKM Indonesia.
Binjai, A. (2019). "Analisis Strategi Bisnis dengan Matriks SWOT." Jurnal Ekonomi dan Manajemen.
Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro Press.
Ferrell, O.C. (2011). Marketing Strategy: A Competitive Perspective.
Handoko, T. H. (2014). Manajemen. Edisi . Yogyakarta: BPFE.
Hidayat, T., & Dewi, F. (2021). Efektivitas Promosi Digital dalam Pengembangan UMKM. Jurnal Pemasaran Modern, 3(2), 75-88.
Kasmir. (2017). Kewirausahaan: Teori, Praktik, dan Kasus-kasus. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Terjemahan oleh Benyamin Molan. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Praktik. Jakarta: Salemba Empat.
Makmur, T. (2015). "Penggunaan Analisis SWOT dalam Pengembangan Strategi UMKM." Jurnal Justi.
Pariwisata, E. et al. (2022). "Kajian Strategi Pemasaran Pariwisata UMKM." Jurnal Pariwisata.
Rahmawati, T., & Pratama, R. (2021). Strategi UMKM dalam Menghadapi Persaingan Pasar Lokal. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 19(2), 145-155.
Rangkuti, F. (2020). SWOT Analysis: Techniques and Applications.
Sari, R., & Oktafianto, M. (2017). "Strategi Pemasaran UMKM." Jurnal InTent, Vol. 6.
Setiawan, B. (2022). Strategi Distribusi Efektif untuk UMKM. Jurnal Logistik dan Rantai Pasok, 5(1), 23-30.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryani, R. (2020). Inovasi Produk dan Kualitas Pelayanan Sebagai Kunci Keberhasilan UMKM. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 8(1), 32-41.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.37531/yum.v8i1.7889
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional