Penilaian Kinerja Dosen oleh Mahasiswa dalam Proses Pembelajaran Daring Terkait Sistem Penjaminan Mutu di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YPUP Makassar
Sari
Kata Kunci : Kinerja Dosen, Proses Pembelajaran Daring, Sistem Penjaminan Mutu.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Afandi, P. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia (Teori, Konsep Dan Indikator). Riau: Zanafa Publishing.
Mangkunegara,P.A.A.A. (2016). Perencanaan Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Bandung: PT Refika Aditama.
Mubarok, E. (2017). Manajemen sumber Daya Manusia (Pengantar Keunggulan Bersaing). Bogor: In Media.
Sulastri, T. (2016). Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen. Optimal: Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 10(2):167-184. Retrieved from http://jurnal.unismabekasi.ac.id/index.php/optimal/article/view/73/43 .
Uluputty, N. F. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Budaya Akademik dan Kinerja Dosen Terhadap Kepuasan Mahasiswa. Point: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 1(2), 22-30. Retrieved from https://ejournals.umma.ac.id/index.php/point/article/view/387 .
Kevin M. Elliott & Margaret A. Healy. (2001). Key Factors Influencing Student Satisfaction Related to Recruitment and Retention, Journal of Marketing for Higher Education, 10(4), 1-11, DOI: https://doi.org/10.1300/J050v10n04_01 .
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. 2020. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Jakarta.
Bilfaqih, Y., Qomarudin, M.N. (2015). Esensi Penyusunan Materi Daring Untuk Pendidikan Dan Pelatihan. Yogyakarta: DeePublish.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v6i2.1343
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.