PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFE STYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIOAMI PADA WILAYAH KABUPATEN KARAWANG
Sari
Referensi
Assauri, S. (2014). Manajemen Pemasaran, Jakarta: Rajawali Pers.
Alma, Buchari. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Buchari Alma., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta
Daryanto. 2011. Manajemen Pemasaran: Sari Kuliah. Bandung: Satu Nusa
Daryanto dan Farid, 2013,Sari Kuliah Manajemen Pemasaran (cetakan 2), PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera, Bandung.
Hasibuan, Malayu S.P. 2011. MANAJEMEN: Dasar, Pengertian, dan Masalah. Jakarta: PT Aksara.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketigabelas. Jakarta: Erlangga.
Kottler dan Keller, (2009). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi ke 13 Jakarta : Erlangg.
Kotler, Philip. 2010. Manajemen Pemasaran. Edisi tiga belas Bahasa Indonesia.Jilid 1 dan 2.Jakarta : Erlangga
Lovelock, Christopher, dan Wright, K.L. 2007. “Manajemen Pemasaran Jasa”. PT. Indeks, Jakarta.
Philip Kotler, 2002, Manajemen Pemasaran, Edisi Millenium, Jilid 2, PT Prenhallindo, Jakarta
Supranto. Limakrisna, 2011, Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Mitra Wacana Media: Jakarta.
Mowen. H. 2002. Perilaku Konsumen. Jilid I. Penerbit. Andi. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 2015 . Brand Management & Strategy. Yogyakarta : Andi
Astri Rumondang, Acai Sudirman, Samsider Sitorus, Aditya Halim Perdana Kusuma, Melda Manuhutu, Andriasan Sudarso, Janner Simarmata, Dian Hasdiana, Tasnim Tasnim, Nina Fapari Arif. Perilaku Konsumen di Era Digital,2020/https://books.google.co.id/url?client=ca-print-otter_S15JUU9&format=googleprint&num=0&id=XvsAEAAAQBAJ&q=http://www.kitamenulis.id&usg=AOvVaw1AJEb5oQVsxMF9bVdCd9gO&source=gbs_buy_r
Skripsi dan Jurnal :
Arif Wicaksono Suharyono dan Edriana Pangestuti, Fakultas Ilmu Administrasi Univеrsitas Brawijaya Malang, Pengaruh International Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Iphone Di Indocell Malang)
Basrah Saidani, Dwi Raga Ramadhan jurusan Fakultas Ekonomi, Program Studi S1 Manajemen, Universitas Negeri Jakarta, Pengaruh Iklan Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy (Survei Pada Pelanggan Itc Roxy Mas)
Hana Fitriandhito,Arini Hidayah S.E,.M.si. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwekerto, Analisis Pengaruh Gaya Hidup,Brand Image Dan Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian Xiaomi Smartphone (Pada Mahasiswa Di Purwekerto)
Misbahun Nadzir, Tri Muji Ingarianti Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Malang, Psychological Meaning Of Money Dan Gaya Hidup Hedonis Remaja Di Kota Malang.
Salim, Agus, 2011. “Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Berbasis Android”, Jurnal Manajemen Pemasaran Institut Bisnis dan Informatika Indonesia. Volume 18 Nomor 2 hal 108.
Widowati Wahyuningsih Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Indah Fatmawati
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, The Influence Of Hedonic Lifestyle, Shopping Addiction, Fashion Involvement On Global Brand Impulse Buying
Wahyu Eka Wingsati,Dorojatun Prihandono Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang, Indonesia, Pengaruh Penanganan Kegagalan Layanan, Kepercayaan, Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen
Internet :
https://www.statista.com.
(Diakses pada 20 September 2020, pukul 19.00 wib)
https://www.techinasia.com/indonesia-worlds-fourth-largest-smartphone-2018-surpass-100-million users
(Diakses pada 20 September 2020, pukul 20.00 wib)
http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/2105
(Diakses pada 27 September 2020, pukul 22.00 wib)
https://tekno.kompas.com/image/2021/02/24/19010007/5-besar-vendor-smartphone-global.
(Diakses pada 16 Oktober 2020, pukul 20.00 wib)
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1424
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.