Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Sub Agen Soppeng
Sari
Keywords:
Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Algifari, 1997, “Statistika Induktif untuk Ekonomi dan Bisnis”, UPP AMP YKPN, Yogyakarta.
Basu Swastha Dharmestha, 1999, Loyalitas Pelanggan: Sebuah Kajian Konseptual Sebagai Panduan Peneliti, Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol. 14, No.3, 73-88.
Consuegra, et al. 2007. An Integrated Model Of Price, Satisfaction and Loyalty:An Empirical Analysis In The Service Sector. Emerald GroupPublishing Limited.Journal of Product and Brand Management, Volume 5(13), pp. 5118-5126, 4 July, 2011
Engel, J.F, Blackwell, Rd dan Miniard, DW. (1995). Perilaku Konsumen. Terjemahan. Jilid 1. Jakarta: Bina Rupa Aksara.
Griffin R. W. 2003. Management Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
. 2005. Management Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Handoko, Hani T., 1987. Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Liberty: Yogyakarta.
Hurriyati, Ratih. 2005. Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Edisi 1. Bandung: Alfabeta.
Koppale K, Preveen, and Lehman Donald R. 1995. “The Effects of Advertised Quality on Expectation about New Product Quality. Journal of Marketing Research. Vol. XIV, march.
Kotler, Philip, 1995, “Manajemen Pemasaran – Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian”, Jilid 1 – 2, Edisi Indonesia, Salemba Empat, Jakarta.
Krajewski, Lee J. Dan Ritzman, Larry P. 1990.Operations Management : Strategy and Analysis, 2nd Edition. Massachusetts: Addison-Wesley Publishing Company.
Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : PT. Salemba Empat
Lutfiana, Astri Ayu, Saryadi dan Andi Wijayanto.2014. Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Antara Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Merek Aqua. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis
Mela, Carl F., Sunil Gupta and Donald R. Lehmann. 1997. The Long Term Impact of Promotion and Advertising on Sunsumer Brand Choice, Journal of Marketing Research. Vol XXXIV. P. 248 – 261
Nursalam. (2003). Manajemen keperawatan: aplikasi dalam praktik keperawatan profesional. Jakarta: Salemba Medika
Ratminto dan Winarsih Atik Septi. (2005). Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Pelajar
Sugiyono, 1998. “Metode Penelitian Administrasi”, Bandung, Alfabeta.
Supranto, J. 2006, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan: Untu Menaikkan PangsaPasar, Jakarta, Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy. 2000. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
. 2001. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v6i2.1509
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.