PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNAJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MITSUBISHI XPANDER STUDI PADA XPANDER MITSUBISHI OWNER CLUB
Sari
Keywords: Citra Merek_1, Layanan Purnajual_2,Keputusan Pembelian_3
Referensi
Alma, Buchari. 2014. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Fandy Tjiptono. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi ke 4. Yogyakarta: Andi.
Arifin, Z., & Yaningwati, F. (2012). Pengaruh pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian.
Foster, B. (2017). Impact of Brand Image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis” (Case Study on Bintang Trading Company). American Research Journal of Humanities and Social Sciences, 2(1), 1–11. https://doi.org/10.21694/2378-7031.16023
Kurniawan, F., Arifin, Z., & Fanani, D. (2011). PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei kepada para siswa SMAN 15 Surabaya kelas XII yang menggunakan Laptop ber Merek ASUS). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 56(1), 75–81.
Muthalib, D. A., Hakim, A., Tambunan, R., & N, I. K. (2016). The Effect of Price, Brand, and After-Sales Service to the Purchasing Decision Motorcycles Yamaha Matic at PT.Hasjrat Abadi Branch Kendari. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 16(3), 472–483.
Sari, D. P., & Nuvriasari, A. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Eiger (Kajian Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta). Jurnal Penelitan Ekonomi Dan Bisnis, 3(2), 73–83. https://doi.org/10.33633/jpeb.v3i2.2298
Sibarani, B. (2014). PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen PT. Astra International, Tbk Daihatsu Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 16(1), 84818.
Soim, F., Suharyono, S., & Abdillah, Y. (2016). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pembeli Kartu Perdana simPATI di Booth Telkomsel Matos). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 35(1), 146–153.
Guo Li, H. W. (2021). Contracting Green Product Supply Chain Considering Marketing Efforts in The Circular Economyera. International Journal Of Production Economics .
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.1881
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.