Analisis Harga, Kepercayaan, Keamanan, Dan Persepsi Resiko Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop
Sari
Keywords:
Harga, Kepercayaan, Keamanan, Persepsi Resiko, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Journal
Akhmad, K. A. (2015). Pemanfaatan Media Sosial bagi Pengembangan Pemasaran UMKM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Distro di Kota Surakarta). Duta.Com, Volume 9 N.
Alwafi, F., & Magnadi, R. H. (2016). PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHANBERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELISECARA ONLINE PADA SITUS JUAL BELI TOKOPEDIA.COM. DIPONEGORO JOURNAL OF MANAGEMENT, Vol 5 No 2.
Anggraeni, P., & Madiawati, P. N. (2016). PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SITUS WWW.TRAVELOKA.COM. E-Proceeding of Management, Vol.3, No.
Dewi, M. S. E., & Achsa, A. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen: Studi Pada Online Shop Shopee. Ekonomi & Bisnis, 20(1), 80–87. https://doi.org/10.32722/eb.v20i1.4065
Dihni, V. A. (2022). Tokopedia, E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak pada 2021. Databoks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/04/12/tokopedia-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-pada-2021
Emeralda, Wulandari, J., & Adistya, D. (2020). ANALISIS E-TRUST, E-WOM, DAN E-SERVICE QUALITYDALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. Jurnal Perspektif Bisnis, Volume 3,.
Istiqomah, Hidayat, Z., & Jariah, A. (2019). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Iklan dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee di Kota Lumajang. Progress Conference, Volume 2,.
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Erlangga.
Kotler, Phillip, & Armstrong, G. (2015). Principles of Marketing (15th ed.). Pearson Education.
Kotler, Phillip, & Keller, K. (2012). MarketingManagement(14thed). Pearson.
Kusuma, A. (2019). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI WEBSITE TOKOPEDIA (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Islam Indonesia). Journal Competency of Business, Vol 3 No 1.
Masyithoh, I. N., & Novitaningtyas, I. (2021). PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Kreatif, Vol 7 No 1.
Phillip Kotler. (2015). Marketing Management. 15th Edition. Pearson.
Prilano, K., Sudarso, A., & Fajrillah. (2020). Pengaruh Harga, Keamanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Lazada. Journal of Business and Economics Research (JBE), Vol 1, No.
Sudjatmika, F. V. (2017). Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, Dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Tokopedia.Com. Ekonomi Bisnis, 17(1), 1–12. https://jurnal.ubd.ac.id/index.php/PE/article/view/86/49
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. ALFABETA.
Yunita, N. R., Sumarsono, H., & Farida, U. (2019). PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BUKA LAPAK (Studi Kasus Pada Komunitas Buka Lapak Ponorogo). Jurnal Ekonomi, Manajemen & Akuntansi, Vol. 3 No.
Books
Kotler, Philip, & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Erlangga.
Kotler, Phillip, & Keller, K. (2012). MarketingManagement(14thed). Pearson.
Kotler, Phillip, & Armstrong, G. (2015). Principles of Marketing (15th ed.). Pearson Education.
Sugiyono. (2019). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D. ALFABETA.
Internet
Dihni, V. A. (2022). Tokopedia, E-Commerce dengan Pengunjung Terbanyak pada 2021. Databoks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/04/12/tokopedia-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-pada-2021
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.2167
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.