Manajemen Pelayanan Administrasi dalam rangka Pelaksanaan Good Governance pada Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo
Sari
Keywords:
Tata Kelola, Pelayanan, Administrasi, Good Governance
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian Suatu Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Faiz Arifin, Faiz Zamzani, dkk (2018) Audit Internal Konsep dan Praktik Sesuai dengan Standart for The Professional Practice Of Internal Auditing. Yogyakarta: Gajah Mada University Press Hadad Muliaman D
Istiana Mafthuchah. (2015) Suistanable Financing Industri Jasa Keuangan dalam Pembiayaan Berkelanjutan, Jakarta: Gramedia
Hakim, L. (2011). Pengantar Administrasi Pembangunan. Yogyakarta: Arruz Media.
Hamdani, N. (1992). Teori Tujuan Hukum. Jakarta: Gramedia. Is Muhammad Sadi. (2015). Pengantar Ilmu Hukum. Jakarta: Karisma Putra Utama
Thoha, M. (2017). Ilmu Administrasi Publik Kontemporer. Jakarta: Prenada Media Grup.
Syafi'i, I. K. (2011). Manajemen Pemerintahan. Bandung: Pustaka Reka Cipta.
Setiono, B. (2012). Birokrasi dalam Perspektif Politik Administrasi. Bandung:
Nuansa.
Sinambela, R. G. (t.thn.). Reformasi Pelayanan Publik, antara Teori, Kebijakan dan Implementasi. Jakarta: Paragonatama Jaya.
Supeno, D. (2005). Pedoman Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi. Jakarta
Sugiyono. (2012). Metodologi Penelitian Administarsi Dilengkapi dengan Metode R&D. Bandung: Alfabeta.
Zainal Mukarom, M. W. (2015). Manajemen Pelayanan Publik. Bandung: Pustaka Setia.
Ait Novatiani, Wedi Rusmawan Kusum dkk. Pengaruh Transparansi dan Akuntabilitas terhadap kinerja Instansi Pemerintan (Jurnal Ilmu Manajemen dan Bisnis Vol 10 No 01 Maret 2019).
Dewi.Anggraini. Politik Kekerabatan (Jurnal Politik Propetik Vol 2. No 2. Tahun 2013).
Andjrah Hamzah Irawan. Perspektif Semiotik Tentang Representasi Budaya Feudal Dalam Iklan A Milo Versi Dengan Tema” Belum Tua Belum Boleh Bicara ( Jurnal Ilmu Komunikasi Vol 1 No.1 Tahun 2011).
Internet :
Putri. Nur Anggraini. 2016. Pengertian Good Governance. Dalam www://repository.widyatama.ac.id
Arsi Widiandari, “Service Overtime Karoshi: Konsekuensi dari Etos Kerja Jepang” halaman 77. Dari Situs htttp://ejournal.undip.ac.id https://www.bappenas.go.id
Hasil wawancara:
Wawancara dengan Kepala Bagian Organisasi
Wawancara dengan Kordinator Bagian Pemerintahan
Wawancara dengan Staff Bagian Umum
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.2230
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.