Pengaruh Kualitas Layanan, Komunikasi WoM, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Kepercayaan Konsumen pada Percetakan Online
Sari
Keywords:
Kepercayaan Kosumen, Kualitas Layanan, WOM, kepuasan pelanggan.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Adriany, V. (2018). Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Jasa Gejek Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Karyawan Berkantor Di Wilayah Jl. T.B Simatupang Jakarta). Commerce Jurnal Ilmiah Politeknik Piksi Input Serang, 6, 63–82.
Andhini, A., & Khuzaini. (2017). Pengaruh Transaksi Online Shopping, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen pada E-commerce. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 6(7), 1–23. http://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/1753/1763
Aptaguna, A., & Pitaloka, E. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Jasa Go-Jek. Widyakala Journal, 3(2012), 49. https://doi.org/10.36262/widyakala.v3i0.24
Asbari, M., Santoso, P. B., & Purwanto, A. (2019). Pengaruh Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Kerja Inovatif pada Industri 4.0. Jim UPB, 8(1), 7–15. https://doi.org/ttps://doi.org/10.33884/jimupb.v8i1.1562
Ashoer, M., Syahnur, M. H., Taufan, R. R., & Siangka, A. N. (2019). MENYELIDIKI LOYALITAS MILLENIAL PADA TRANSPORTASI ONLINE; STUDI MEDIASI BERBASIS SEM-PLS. Manajemen dan bisnis, 183–198.
Falahat, M., Lee, Y. Y., Foo, Y. C., & Chia, C. E. (2019). A model for consumer trust in E-commerce. Asian Academy of Management Journal, 24(November), 93–109. https://doi.org/10.21315/aamj2019.24.s2.7
Kasinem, K. (2020). Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bukit Serelo Lahat. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 17(4), 329. https://doi.org/10.31851/jmwe.v17i4.5096
Mat Rahimi Yusof, & Mohd Yusri Ibrahim. (2017). Analisis pengesahan faktor model hipotesis kepimpinan instruksional maya pemimpin sekolah di Malaysia. Jurnal Pengurusan Dan Kempimpinan Pendidikan2, 31, 1–17.
Ningsi, B. A., & Agustina, L. (2018). Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Produk dan Pelayanan Dengan Metode SEM-PLS. Jurnal Statistika dan Aplikasinya, 2(2), 8–16. https://doi.org/10.21009/jsa.02202
Norhermaya, Y. A., & Soesanto, H. S. (2016). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi Pada Online Store Lazada.Co.Id). Diponegoro Journal of Management, 5(2007), 1–13. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/djom/article/view/14952
Pramana, I., & Rastini, N. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah Dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali. E-Jurnal Manajemen Unud, 5(1), 250738.
Septyandani, E., Santia, R., & Hidayatullah, M. S. (2020). PERANAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA JASA STUDIO PHOTO A DI BANJARBARU. Jurnal Kognisia, 3, 30–33.
Sugiyono. (2019). Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D. Alfabeta.
wicaksono, kevin. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Angkringan AKROPI Rawasari). Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia Jakarta., 2007, 45–61.
Wirawan, A. A., Sjahruddin, H., & Razak, N. (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Lamuna Coffee di Kabupaten Bone. 1(1). https://doi.org/10.31227/osf.io/p8e5z
WULANDARI, I. S. (2020). PEMANFAATAN e-WOM DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ES KRIM AICE. CoverAge: Journal of Strategic Communication, 11(1), 46–51. https://doi.org/10.35814/coverage.v11i1.1731
Yadi Kuntoro, A., Arie Hasan, M., Dwi Saputra, D., & Riana, D. (2019). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Fixpay Menggunakan SEM dengan PLS. JURNAL INFORMATIKA, 6(1), 122–133. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ji/article/view/5527
Zaluchu, S. E. (2020). STRATEGI PENELITIAN KUALITATIF DAN KUANTITATIF DI DALAM PENELITIAN AGAMA. Jurnal Teologi Injili dan Pembinaan Warga Jemaat, 4, 28–38.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v7i1.2330
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.