Analisis Pemasaran Digital yang Efektif pada UMKM Tyflorist.id
Sari
Kata Kunci: Pemasaran digital, UMKM, teknologi digital
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Aditya, R. (2021, September 7). Jenis Metode Penelitian, Selain Kualitatif dan Kuantitatif. Suara.Com.
Artanto, H., & Nurdiyansyah, F. (2017). Penerapan SEO (Search Engine Optimization) untuk Meningkatkan Penjualan Produk. Journal of Information Technology and Computer Science (JOINTECS), 1(2), 6–9. https://doi.org/https://doi.org/10.31328/jointecs.v2i1.409
Atmaja, H. E., & Novitaningtyas, I. (2021). Analisis Aspek Pemasaran UMKM di Masa Resesi Global Dampak dari Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Poli Bisnis, 13(1).
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76.
Hendarsyah, D. (2020). Pemasaran Digital dalam Kewirausahaan. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 9(1), 25–43.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management 15th edition. Pearson.
Kusuma, D. F., & Sugandi, M. S. (2018). Strategi Pemanfaatan Instagram sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital yang Dilakukan oleh Dino Donuts. Jurnal Manajemen Komunikasi, 3(1), 18–33.
Mashuri. (2019). Analisis Strategi Pemasaran UMKM di Era 4.0. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 8(2), 215–224.
Mavilinda, H. F., Nazaruddin, A., Nofiawaty, Siregar, L. D., Andriana, I., & Thamrin, K. M. H. (2021). Menjadi “UMKM Unggul” Melalui Optimalisasi Strategi Pemasaran Digital dalam Menghadapi Tantangan Bisnis di Era New Normal. Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services, 2(1), 17–28.
Rumondang, A., Sudirman, A., Sitorus, S., Kusuma, A. H. P., Manuhutu, M., Sudarso, A., Simarmata, J., Hasdiana, D., Tasnim, & Arif, N. F. (2020). Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen (A. Rikki, Ed.; 1st ed.). Yayasan Kita Menulis.
Rusdi, M. (2019). Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting Ud. Berkah Jaya. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 49–54.
Setiawan, E. (2021). Pemahaman Masyarakat Tentang Penerapan Akuntansi pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). JIMAT (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi) , 12(2), 580–590. https://doi.org/https://doi.org/10.23887/jimat.v12i2.30643
Suprayogi, B., & Razak, A. (2019). Implementasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Pendapatan Pelaku UMKM Pamokolan Ciamis. Jurnal Produktif, 3(2).
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i2.4678
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.