Srategibauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Batik (Study Kasus pada Rumah Batik Koperasi Adikarya Probolinggo Sejahtera)
Sari
Keywords: Strategy marketing mix increasing sales
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Rossa T. dan R. lakoro, 2017, Perancangan dan Desain Motif Batik Berkarakter Kota Surabaya, Jurnal of design managemen and professional practice, 7, (2).
Anisah, Sari Saraswati, d.k.k. 2016, Pusat Batik Surakarta Hadiningrat di Laweyan, Surakarta. Jurnal Ilmiah Desain Kontruksi. 15. (1).
Swastha, Basu dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern, Managemen Pemasaran, Konsumen Perilaku,(hlm.6). Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, F, 2019, Pemasaran Jasa, Prinsip, Penerapan, (hlm. 373). Yokyakarta: Andi Offset.
Sugiyono, P. D. 2020, Metode Penelitian Kualitatif, (hlm. 127). Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip & Keller K Lane. 2012. Marketing Management. (hlm.812).14 Edition.
Departemen Agama RI, Al-Qur’an dan Terjemahan Surat Al-Imran: 130
Nanda Limakrisna & Togi Parulian Purba, 2017, Manajemen Pemasaran Teori dan Aplikasi dalam Bisnis di Indonesia.2 ed. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Jiptono, Fandy. 2003. Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit Andi.
Rizqina, Ila, Abdul Aziz Wahab, and Nuntufa Nuntufa, 6.2 (2022),“Analisis Eksploratif Produk Tabungan Pendidikan Dalam Meningkatkan Minat Menabung Pada BMT Maslahah Besuk Agung”, Jurnal Kewarganegaraan.
Rizal R, Hidayat R, Handika I, Adminika. 2017- Jurnal. Poltekanika. Dari https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=analisis+bauran+pemasaran+terhadap+omset+penjualan+&btnG=#d=gs_qabs&t=1669351303098&u=%23p%3DSPktHm3I80IJ
Antoni Adi W. 2015. Manajemen Pemasaran. Dari
https://antoniadi789.wordpress.com/2015/4/18/manajemenpemasaran.html/
April 2015.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.4705
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.