Analisis Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian Pada Satuan Intelkam Polres Gowa
Sari
Kata Kunci: Layanan Publik; Prosedur; Intelkam Polres Gowa.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Dwiyanto, A. (2008). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogjakarta : Gadjah Mada University Press.
Daga, R., & Indriakati, A. J. (2022). Religiosity, Social And Psychological Factors On Purchase Decisions And Consumer Loyalty. Jurnal Manajemen, 26(3), 469-491.
Daga, R. (2019). Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk tabunganku terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bank sulselbar kantor cabang belopa. Akmen Jurnal Ilmiah, 16(1).
Daga, R. (2019). The Influence Of Quality Product To Value Of Customer And Customer Satisfaction Recycle Product In Makassar. In First International Conference on Materials Engineering and Management-Management Section (ICMEMm 2018) (pp. 67-70). Atlantis Press.
Effendi, S. (2010). E-Government Untuk Mendukung Good Governance dan Jaringan Kerja Pemerintahan, Yogyakarta, UGM Pers.
Indriakati, A. J., & Daga, R. (2022). The Influence of Good Corporate Governance on Financial Performance Through Corporate Social Responsibility. Atestasi: Jurnal Ilmiah Akuntansi, 5(1), 269-283.Environment: Proceedings of ICSDEMS 2020 (pp. 43-50). Springer Singapore.
Mardiasmo. (2009). Akuntansi Sektor Publik. Yogjakarta : Andi Offset.
Suaedi, F dan Wardiyanto, B. (2010). Revitalisasi Administrasi Negara (Reformasi Birokrasi dan e-Governance). Yogjakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.5273
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.