Analisis Manajemen Pelayanan Publik Pada Kantor Samsat Kota Makassar
Sari
Kata Kunci: Pelayanan Publik; Surat Tanda Nomor Kendaraan; SAMSAT Kota Makassar.
Teks Lengkap:
Download PDFReferensi
Daga, R., & Renaldy, R. (2019). Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Retur Surat Perintah Pencairan Dana (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar I). Jurnal Mirai Management, 4(2), 243-262.
Daga, R., Nawir, F., & Pratiwi, D. (2021). Strategies to Improve Service Quality Through Digitalization of Banking Services at PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Quantitative Economics and Management Studies, 2(5), 318-325.
Daga, R., & Salam, K. N. (2022). Pandemi COVID-19 Memberdayakan Ibu-Ibu yang kehilangan Pekerjaan untuk Mengelolah Sedekah Jum’at ke Mesjid dan Panti asuhan di Kota Makassar. Panrannuangku Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 7-13.
Gunawan (2018). Pengaruh Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Pada Pelayanan Penerbitan Surat Izin Mengemudi Di Surat Izin Mengemudi Corner Jogja City Mall Jogjakarta.
Haryanto. (2011). Rasulullah Way of Managing People, Jakarta: Khalifa.
DOI: https://doi.org/10.37531/mirai.v8i1.5275
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.